Tribun

Virus Corona

Tingkatkan Imunitas Santri, 800 Botol Madu Didonasikan ke Pondok Pesantren Attaqwa Bekasi

Sebanyak 800 botol madu didonasikan kepada Pondok Pesantren Attaqwa Bekasi.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Dewi Agustina
Tingkatkan Imunitas Santri, 800 Botol Madu Didonasikan ke Pondok Pesantren Attaqwa Bekasi
Istimewa
Sebanyak 800 botol madu didonasikan kepada pondok pesantren Attaqwa Bekasi. Aksi ini digagas oleh PT Asia Global Cemerlang selaku distributor dan produsen Madu Nasional menilik laju penambahan kasus positif Covid-19 belum dapat dihentikan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 800 botol madu didonasikan kepada Pondok Pesantren Attaqwa Bekasi.

Aksi ini digagas oleh PT Asia Global Cemerlang selaku distributor dan produsen Madu Nasional menilik laju penambahan kasus positif Covid-19 belum dapat dihentikan.

Owner Madu Nasional Peter Wijono mengatakan kegiatan kali ini merupakan rangkaian dari road show yang rencananya diadakan di beberapa pesantren di Jabodetabek.

"Tujuan digelarnya acara Madu Nasional Peduli Covid-19 ini sebagai wujud nyata kepedulian pihak swasta dalam menekan laju pertambahan kasus positif Covid-19 di negeri ini. Kami akan mendonasikan sebanyak 800 botol produk kami untuk para santri dengan harapan dapat meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh santri terhadap penyakit," ujar Peter, dalam keterangannya, Jumat (1/10/2021).

Sementara itu, General manager PT Asia Global Cemerlang Doddy Ismulyana menyampaikan pentingnya menjaga daya tahan tubuh dengan metode back to nature atau kembali ke penggunaan bahan-bahan alam.

Pasalnya menurut Doddy penggunaan supplemen yang berasal dari bahan bahan kimia buatan akan berpengaruh negatif terhadap kesehatan tubuh.

"Untuk menjamin kualitas produk madu pabrik kami tengah berusaha untuk mendapatkan sertifikasi ISO dan HACCP," kata Doddy.

Dihadapan ribuan para santri, Sekretaris Jendral Pondok Pesantren Attaqwa KH Anis Abd Quddus menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Madu Nasional.

"Kami keluarga besar Pondok Pesantren Attaqwa merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini. Karena kita semua tahu bahwa madu merupakan salah satu minuman kesehatan yang telah terbukti manfaatnya. Semoga kegiatan ini dapat membantu menghentikan penyebaran virus covid-19 di lingkungan pondok pesantren," kata Anis.

Baca juga: Belum Sebulan PTM Digelar, Sejumlah Siswa SD, SMP, SMA di Bekasi dan Tangerang Terpapar Covid-19

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas