Tribun

Kapolri dan Para Tokoh Nasional Apresiasi HUT ke-3 Gerakan Indonesia Optimis

Acara perayaan HUT ke-3 Gerakan Indonesia Optimis diisi oleh testimoni dari sejumlah tokoh nasional, petinggi TNI, Polri, ulama, artis, dan sejumlah k

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Toni Bramantoro
Kapolri dan Para Tokoh Nasional Apresiasi HUT ke-3 Gerakan Indonesia Optimis
HandOut/IST
Acara HUT ke-3 Gerakan Indonesia Optimis (GOI) di Grand Ballroom K-Link Tower, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Muhammad Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara perayaan HUT ke-3 Gerakan Indonesia Optimis (GIO) ke-3 di Grand Ballroom K-Link Tower, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021) diisi oleh testimoni dari sejumlah tokoh nasional, petinggi TNI, Polri, ulama, artis, dan sejumlah ketua Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP).

Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo misalnya mengucapkan selamat atas HUT ke-3 GIO.

Kapolri memberikan apresiasi terhadap Gerakan Indonesia Optimis.

Kapolri berharap Gerakan Indonesia Optimis terus berkontribusi dalam melahirkan kader-kader bangsa yang handal, inovatif, dan terampil dalam mengisi pembangunan nasional demi mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

“Saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kepala Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan selamat HUT Gerakan Indonesia Optimis ke-3. Semoga terus berkontrubusi dalam melahirkan kader-kader bangsa yang handal, inovatif, dan terampil dalam mengisi pembangunan nasional demi mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” testimoni Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui video singkat.

Selain Kapolri, ada juga Prof Dr Jimly Asshiddiqie (Guru Besar Universitas Indonesia, Ketua MK periode 2003-2008, anggota DPD RI).

Prof Jimly mengatakan bahwa di tengah covid-19 seperi sekarang ini, masyarakat memerlukan sikap optimisme dalam mengahadapi aneka tantangan dan peluang.

Ia pun ingin Gerakan Indonesia Optimis terus bergulir karena sangat dibutuhkan Indonesia di masa kini dan masa depan.

“Moga gerakan ini bisa terus bergulir dan terus diikuti oleh banyak warga bangsa kita. Apalagi di tengah covid-19, kita memerlukan sikap optimisme dalam mengahadapi aneka tangatangan dan peluang. Moga Gerakan Indonesia Optimis terus bergulir karena sangat dibutkan Indonesia di masa kini dan masa depan. Teruslah berkiprah, moga bisa jadi gerakan nasional yang efektif untuk menggekan gelombang optimisme di masa depan,” kata Prof  Jimly Asshiddiqie dalam testimoninya secara virtual.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas