Tribun

Kerabat Kotak Memadati Alun-alun Kota Tangerang Di Konser Kebangsaan Muhaimin

Konser kebangsaan Muhaimin yang digelar oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) berhasil mengobati dahaga masyarakat kota Tangerang

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kerabat Kotak Memadati Alun-alun Kota Tangerang Di Konser Kebangsaan Muhaimin
Dok. pribadi
Ribuan masyarakat tangerang dan kerabat Kotak memadati alun-alun Kota Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Ribuan masyarakat tangerang dan kerabat Kotak memadati alun-alun Kota Tangerang.

Konser kebangsaan Muhaimin yang digelar oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) berhasil mengobati dahaga masyarakat kota Tangerang yang selama dua tahun masa pandemi tidak bisa menggelar konser.

“Alhamdulillah semua sehat-sehat ya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah swt,” ungkap Gus Muhaimin disambut riuh di alun-alun kota Tangerang, Minggu (12/6/22).

Gus Muhaimin yang dielu-elukan oleh masyarakat Kota Tangerang, berjanji akan menggelar konser serupa di beberapa kota lainnya untuk menghibur masyarakat.

“Kedepan, akan ada beberapa konser serupa untuk membahagiakan masyarakat untuk mengobati kerinduan masyarakat,” jelasnya.

Vokalis Kotak Band, Tantri mengatakan, kehadirannya merupakan intruksi atau permintaan langsung dari Gus Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang Raya.

"Apa kabar semua. Tangerang sehat semua. Saya diminta langsung oleh Gua Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang. Kita nyanyi bersama," kata Tantri langsung menggebrak panggung Konser Kebangsaan Muhaimin.

Sebagai informasi konser kebangsaan gus muhaimin bersama kotak, diselerenggakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Muhaimin Zona Banten. Selain konser kebangsaan, TKN juga menggelar senam sehat dengan hadiah umroh dan berbagai hadiah lainnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas