Tribun

Remaja 15 Tahun di Bogor Jadi Korban Perundungan, Kepalanya Ditendang, Kaki Diseret 

Remaja 15 tahun di Bogor jadi korban perundungan, video kekerasan berupa tendangan dan pemukulan pada korban viral di media sosial.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Remaja 15 Tahun di Bogor Jadi Korban Perundungan, Kepalanya Ditendang, Kaki Diseret 
freepik.com
ilustrasi perundungan. Polresta Bogor Kota bergerak cepat menanggapi video viral aksi perundungan oleh remaja wanita di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat pada Senin (27/6/2022). Korbannya diketahui inisial FC (15). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR- Polresta Bogor Kota bergerak cepat menanggapi video viral aksi perundungan oleh remaja wanita di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat pada Senin (27/6/2022). 

Dalam video aksi perundungan tersebut, terlihat terjadi pemukulan beberapa kali.

Ada juga tendangan ke arah kepala korban perundungan hinggat menyeret kaki korban.

"Kami dapat menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Bogor bawasanya terkait dengan viralnya video yang terjadi kekerasan terhadap anak yang mungkin masyarakat sudah mengetahui lokasinya dimana, untuk saat ini Polresta Bogor Kota telah menerima laporan masyarakat terkait hal tersebut," ucap Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto

Dhoni menuturkan, saat ini pihaknya sedang mendalami bagaimana kronologi kejadian perundungan tersebut. 

Juga memeriksa saksi-saksi dan barang bukti yang ada terkait perundungan.

"Kami menemukan dua alat bukti yang pertama adalah pemenuhan saksi yang ada karena pada saat hari Senin kemarin baru orang tua dari korban yang baru bisa dimintai keterangan karena anaknya masih trauma," ucap Dhoni.

"Hari ini kita memeriksa 3 saksi tambahan untuk menyampaikan bagaimana kronologi kejadiannya dan juga kita bisa mengkonstruksikan kejadian yang kemarin sehingga kita bisa menentukan nanti siapa pelaku-pelakunya," tambahnya.

Dhoni menyebut,  bahwa Korban inisial FC (15).

Hasil penyelidikan bahwasannya korban sempat dikeroyok secara bersama-sama oleh rekannya.

Baca juga: Orangtua Korban Perundungan Disundut Rokok Melapor ke Polisi, Begini Kata Kapolres Tangsel

Namun, Polresta Bogor Kota akan terus mendalami motif kejadian ini.

"Tetapi kami masih mendalami bagaimana kronologi aslinya sehingga nanti hasil dari penyidikan akan kami sampaikan lebih lanjut," ucap Dhoni

Dhoni menuturkan bahwa pelaku dan korban saling kenal satu sama lain. 

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul PARAH, Gadis 15 Tahun di Bogor Dikeroyok Temannya, Kepalanya Ditendang, Badan Diseret

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas