Tribun

Pengendara Wanita Tewas Usai Alami Kecelakaan di Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus

Kecelakaan maut, pengendara motor terjatuh dan terlindas truk tanah di dekat Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022).

Penulis: Fandi Permana
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Pengendara Wanita Tewas Usai Alami Kecelakaan di Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus
Instagram @seputar_jaksel
Seorang pengendara motor berinisial NAM (22) tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jakarta-Bogor tepatnya di dekat Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pengendara motor berinisial NAM (22) tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jakarta-Bogor, tepatnya di dekat Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022).

NAM tewas usai kecelakaan terjatuh dan terlindas truk tanah yang bersamaan melintas.

Polisi menjelaskan detik-detik kecelakaan maut yang menimpa pengendara motor inisial NAM itu. 

"Semula kendaraan sepeda motor Honda Beat (NAM) melaju dari arah timur ke barat di Jl Raya Jakarta Bogor wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan, tepatnya di depan KFC Lebak Bulus saat sepeda motor Honda Beat pindah jalur, bertabrakan dengan kendaraan dump truk yang melaju searah dan di jalan yang sama sehingga terjadilah kecelakaan," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit Prabowo dalam keterangannya, Sabtu (9/7/2022)

Sigit menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan nahas ini.

Selain itu, Sigit juga menyelidiki dan mencari pengemudi dump truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut karena diketahui melarikan diri.

"Masih dilakukan lidik karena sopir melarikan diri," imbuhnya.

Peristiwa kecelakaan ini juga diunggah oleh akun Instagram @seputar_jaksel.

Dalam keterangan video dinarasikan bahwa sebelum NAM terlindas, pemotor itu sempat bersenggolan dengan Bus Transjakarta.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun Libatkan 7 Kendaraan Terjadi di Jakarta Timur, Satu Orang Luka

"Menurut keterangan saksi, korban ke senggol dengan Busway lalu terjatuh dan korban sempat teriak. Tidak lama Truk bermuatan tanah datang dari belakang korban dan terlindas sampai meninggal dunia di lokasi kejadian," tulis keterangan @seputar_jaksel.

Jenazah korban kemudian dievakuasi menggunakan ambulans dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. 

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas