Tribun

Bawa Anak dan Istri, Maling Beraksi Gondol Sepeda Motor di Klinik Gigi Kawasan Pantai Indah Kapuk 

Maling motor bawa anak istri itu beraksi di Penjaringan, Jakarta Utara, sukses bawa kabut motor milik karyawan klinik gigi yang sedang terparkir.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Bawa Anak dan Istri, Maling Beraksi Gondol Sepeda Motor di Klinik Gigi Kawasan Pantai Indah Kapuk 
tangkapan layar @JakartaBarat24Jam
Ilustrasi maling motor bawa anak dan istri. Penampakan pelaku yang diduga bawa anak dan istri curi motor di Kawasan Jelambar, Jakarta Barat pada Selasa (7/6/2022). Maling motor modus bawa anak istri kembali terjadi. Kali ini maling motor bawa anak istri itu beraksi di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara. Aksi maling motor bawa anak istri saat gondol motor curian terekam Closed Circuit Television (CCTV). Tampak maling tersebut menggunakan sepeda motor berboncengan dengan anak dan istri datang ke klinik gigi di Ruko Metro Broadway, Klinik Ocean Dental di Jalan Pantai Indah Kapuk 2. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lagi maling motor modus bawa anak istri kembali terjadi.

Kali ini maling motor bawa anak istri itu beraksi di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara.

Aksi maling motor bawa anak istri saat gondol motor curian terekam Closed Circuit Television (CCTV)

Tampak maling tersebut menggunakan sepeda motor berboncengan dengan anak dan istri datang ke klinik gigi di Ruko Metro Broadway, Klinik Ocean Dental di Jalan Pantai Indah Kapuk 2, Kamis (21/7/2022) 

Sesampainya di klinik tersebut, pelaku turun dan membobol kunci motor milik karyawan Klinik Ocean Dental yang sedang terparkir.

Hanya butuh waktu beberapa menit pelaku berhasil membawa kabur motor hasil curian itu.

Sedangkan istri dan anaknya pergi menggunakan motor yang dibawa sebelumnya.

Saksi mata kejadian, pegawai ruko Fery Hardi (29) menjelaskan curanmor ini terjadi pada sore hari dan orang-orang tidak menyangka pelaku terlihat seperti bapak, ibu dan anak.

"Di CCTV ternyata dari jam 4 sore hilangnya. Pelakunya 3 orang, anak kecil satu, laki-laki satu lagi, terus wanita berhijab," Kata Fery saat dikonfirmasi pada Kamis (21/7/2022) sore.

Fery menyebut, berdasarkan rekaman CCTV, ia tak mengenal wajah pelaku dan beranggapan mereka baru pernah mengunjungi tokonya.

"Baru pertama kali terlihat dan (pencurian) itu hitungan detik gak nyampe 10 detik juga udah kabur. Kita sih udah lapor ke Polisi," ujarnya. 

Menanggapi kasus pencurian tersebut, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ratna Quratul Aini menyatakan pihaknya telah menerima laporan kehilangan dari korban.

"Jadi si korban sudah membuat laporan di Polsek Penjaringan dan kita sedang melaksanakan upaya penyelidikan. Saat ini kita sudah mendapatkan CCTVnya. Kita berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap," Pungkasnya. 

Pura-pura Ajak Pergi, Pasutri Maling Motor di Tangerang Sengaja Bawa Anaknya Usia 5 Tahun Beraksi

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas