Tribun

Puas Setubuhi dan Bunuh Nyawa Mantan Pacar, M Sempat Main Game Sebelum Buang Jenazah ke Kali Cikeas

3 pria berurusan dengan polisi karena terlibat pembunuhan wanita di toko bangunan lalu membuang jasadnya di Kali Cikeas, 1 pelaku adalah mantan korban

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Puas Setubuhi dan Bunuh Nyawa Mantan Pacar, M Sempat Main Game Sebelum Buang Jenazah ke Kali Cikeas
ist
Ilustrasi mayat dibuang ke kali. Mayat perempuan dalam kondisi membengkak di Kali Cikeas ternyata korban pembunuhan, tiga pelakunya berhasil ditangkap. sebelum dibunuh di toko bangunan, korban dan satu pelaku yang adalah mantan pacarnya sempat melakukan hubungan intim. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Misteri penemuan mayat perempuan membengkak setengah telanjang di Kali Cikeas, Jatisampurna Kota Bekasi pada Rabu (20/7/2022) terungkap.

Polisi berhasil mengungkap identitas mayat perempuan tersebut dan menangkap tiga pelaku yang membunuh korban.

Tragis, ketiga pelaku yang satu di antaranya adalah mantan korban membunuh perempuan malang itu di Toko Bangunan wilayah Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu (16/7/2022) lalu membuang mayat korban di Kali Cikeas.

Bahkan sebelum membunuh, sang mantan pacar sempat menyetubuhi korban.

Sambil menunggu waktu yang tepat membuang mayat korban ke Kali Cikeas pada Minggu (17/7/2022) dini hari, ketiga pelaku menyempatkan diri main game.

Mantan Pacar Sudah Rencanakan Aksi Pembunuhan

Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan dua petugas keamanan perumahan Citra Grand, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Rabu (20/7/2022) pagi di Kali Cikeas ternyata korban pembunuhan.

Polisi membeberkan detik-detik kasus pembunuhan terhadap korban berinisial A yang jasadnya ditemukan di Kali Cikeas, Jatisampurna, Bekasi dalam kondisi sudah membengkak itu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (16/7/2022).

Pelaku inisial M yang adalah mantan pacar korban sudah merecanakan aksi pembunuhan itu.

Dalam menjalankan aksinya, M mengajak kedua rekannya berinisial B dan D.

Terpisah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah menangkap ketiga pelaku di kawasan Jakarta Timur dan Bekasi pada Kamis (22/7/2022).

"Pelaku ditangkap berinisial M, D, B," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan.

Nyawa M Dihabisi Mantan Pacar di Toko Bangunan Karena Dendam

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas