Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ratusan Pengemudi Ojol Geruduk Gedung Multi Vision dan Rusak Sebuah Mobil Buntut Pemukulan Rekannya

Ratusan pengemudi ojol yang menggeruduk gedung Multi Vision itu juga melakukan pengerusakan terhadap salah satu mobil pribadi

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ratusan Pengemudi Ojol Geruduk Gedung Multi Vision dan Rusak Sebuah Mobil Buntut Pemukulan Rekannya
net
Ratusan Pengemudi Ojol Geruduk Gedung Multi Vision dan Rusak Sebuah Mobil Buntut Pemukulan Rekannya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan pengemudi ojek online menggeruduk Gedung Multi Vision, Setiabudi, Jakarta Selatan buntut dugaan pemukulan terhadap rekannya sesama pengemudi ojol oleh sekuriti gedung tersebut, Rabu (2/11/2022).

Ratusan pengemudi ojol yang menggeruduk gedung Multi Vision itu juga melakukan pengerusakan terhadap salah satu mobil pribadi yang diduga dipakai untuk mengamankan oknum sekuriti tersebut.




Kejadian yang terekam dan viral di akun sosial media @merekamjakarta itu terlihat ratusan massa ojol berusaha mencegat mobil berwarna hitam yang mengangkut terduga pelaku.

"Ricuh ricuh ricuh, chaos chaos chaos situasi semakin panas," ucap perekam video tersebut.

Dalam video itu, terlihat sejumlah pengemudi ojol berusaha memecahkan kaca mobil tersebut dengan berbagai hal seperti helm dan tangan kosong.

Alhasil mobil itu pun mengalami kerusahakan di beberapa bagian akibat aksi yang dilakukan oleh sejumlah pengemudi ojol tersebut.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi AKP Suparmin mengatakan, mobil yang dirusak oleh sejumlah pengemudi ojol milik pihak manajemen Gedung Multi Vision.

"iya jadi (mobil) itu punya pihak manajemen gedung" kata AKP Suparmin ketika dikonfirmasi, Rabu (2/11/2022).

Sebelumnya diberitakan, Polsek Metro Setiabudi telah mengamankan seorang sekuriti yang diduga memukul salah seorang pengemudi ojek online (ojol) di wilayah Setibudi, Jakarta Selatan.

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Agung Permana mengatakan, terduga pelaku diamankan usai diduga terjadi selisih paham dengan pengemudi ojol di Gedung Multi Vision, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022) sekitar pukul 10.45 WIB.

"Sudah kami amankan kedua belah pihak di Polsek yang kami lakukan adalah membawa kedua belah pihak ke Polsek untuk mengamankan lebih lanjut," kata Agung usai dikonfirmasi, Rabu (2/11/2022).

Baca juga: Polisi Kantongi Pelaku Penusukan yang Tewaskan Pengemudi Ojol di Tanah Abang

Agung mengatakan, sebelum dibawa ke kantor polisi pengemudi ojol yang mengalami luka di bagian kepala juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Usia mengamankan kedua belah pihak, Agung pun menhimbau kepada rekan-rekan korban sesama pengemudi ojek online untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas