Tribun

Sekeluarga Tewas di Jakarta Barat

Diduga Ini Penyebab Satu Keluarga Tewas di Kalideres Jakarta Barat

Sejumlah tetangga malah mengira bahwa keluarga yang tinggal di Blok AC5 Nomor 7 itu sudah pindah sejak beberapa pekan lalu.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Diduga Ini Penyebab Satu Keluarga Tewas di Kalideres Jakarta Barat
Tribunjakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Penampakan bagian depan rumah ditemukannya jasad satu keluarga di Kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (11/11/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Satu keluarga ditemukan tewas di rumahnya di perumahan Citra Garden Extension Blok AC5 Nomor 7, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022).

Sekeluarga itu terdiri dari ayah, ibu, anak, dan ipar.

Masing-masing berinisial RG (71), RM (68), DF (42), dan BG (68).

RG dan RM adalah suami-istri. DF merupakan anak korban, sementara BG iparnya.

Warga perumahan Citra Garden Extension sama sekali tak ada yang curiga bahwa tetangga mereka empat orang tewas di rumahnya.

Baca juga: 4 Keanehan Pembunuhan Satu Keluarga di Kalideres, Tidak Ditemukan Bercak Darah

Sejumlah tetangga malah mengira bahwa keluarga yang tinggal di Blok AC5 Nomor 7 itu sudah pindah sejak beberapa pekan lalu.

Karenanya kematian empat orang yang merupakan satu keluarga itu baru diketahui saat kondisi korban sudah mulai membusuk pada Kamis (11/11/2022).

Korban diduga sudah meninggal sejak tiga pekan lalu karena saat ini kondisinya sudah membusuk dan berbau.

"Dari keterangan Pak RT, sebelumnya keluarga ini sudah mengepak barang dan berencana pindah. Jadi perkiraan warga sekitar, diduga keluarga ini sudah pindah. Ternyata kemarin ada tercium bau dari rumahnya, ketika dibuka ternyata mereka sudah meninggal," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce saa ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jalan Daan Mogot, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2022).

Pasma menjelaskan saat ini pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap beberapa benda milik keempatnya.

Seperti mengecek percakapan terakhir dari handphone yang ada, mobil yang diduga menghilang, serta mencari keluarga keempat orang tersebut.

Pasalnya, kata Pasma, hingga kini tak ada satupun keluarga yang mendatangi RS Polri Kramat Jati atau menanyakan keempat mayat tersebut kepada pihak berwajib.

"Kami sedang mencari juga keluarganya, karena dari Kartu Keluarga (KK) yang tertera, hanya ada keempat orang itu saja," kelas Pasma.

"Sementara keempatnya sudah meninggal dunia," lanjutnya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas