Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi: Kecubung yang Dicekoki ke Sopir Taksi Online Dicampur Nasi Padang 

Suprapto sopir taksi online yang tewas tertabrak di Tol Jagorawi, Cipayung, Jaktim dicekoki kecubung yang dicampur ke nasi padang oleh penumpangnya.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Polisi: Kecubung yang Dicekoki ke Sopir Taksi Online Dicampur Nasi Padang 
freepik
ilustrasi garis polisi. Suprapto, sopir taksi online yang tewas tertabrak di Tol Jagorawi, Cipayung, Jakarta Timur dicekoki kecubung yang dicampur ke nasi padang oleh penumpangnya. Setelah korban tak sadarkan diri, korban ditinggal di rest area. Saat ditinggalkan itu, korban akhirnya tertabrak kendaraan lain karena berjalan di tol hingga tewas. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suprapto, sopir taksi online yang tewas tertabrak di Tol Jagorawi, Cipayung, Jakarta Timur dicekoki kecubung yang dicampur ke nasi padang oleh penumpangnya.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan sebelum mengantar  ke tempat tujuan, korban diminta untuk berhenti ke tempat makan. 

"Berhenti di suatu tempat membeli makan, tanpa sadar nasi padang dibawa diberikan racun kecubung yang membuat korban tidak sadar," kata Titus kepada wartawan, Kamis (13/4/2023) malam.




Setelah itu, kata Titus, korban dan pelaku melanjutkan perjalanan hingga akhirnya diturunkan di tempat peristirahatan di Tol Jagorawi dan ditinggal dalam keadaan tidak sadar.

"Efek kecubung membuat orang tidak sadar, ketika orang tersebut tidak sadar diturunkan lah orang ini di rest area Cibubur, kemudian ditinggalkan," tuturnya.

Saat ditinggalkan itu, korban akhirnya tertabrak kendaraan lain karena berjalan di tol hingga tewas.

Sebelumnya, seorang pria bernama Suprapto (46) tewas tertabrak di Tol Jagorawi tepatnya di KM 11+100, Cipayung, Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT

Korban ditemukan tewas di tol Jagorawi ke arah Bogor pada Kamis 20 Maret 2023 lalu sekitar pukul 05.27 WIB.

Baca juga: Sopir Taksi Online di Sukoharjo Dibegal, Kepala Korban Dihantam Pakai Paving Block

Dari hasil penyelidikan, ternyata sebelum korban tertabrak kendaraan di tol tersebut, Suprapto merupakan korban perampokan oleh penumpangnya sendiri.

Adapun modus perampokan ini yakni korban dicekoki kecubung sehingga korban tidak sadar.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lanjutan untuk memburu para pelaku.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas