Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tetangga Sebut Ibu dan Anak yang Ditemukan Tewas di Depok Hanya Tinggal Berdua Sejak Tahun 2011

Grace Arijani Harahapan (64) dan anaknya, David Ariyanto (38) diketahui tinggal hanya berdua sejak tahun 2011 silam di kediamannya di Perumahan Bukit

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Tetangga Sebut Ibu dan Anak yang Ditemukan Tewas di Depok Hanya Tinggal Berdua Sejak Tahun 2011
Tribunnews.com/Fahmi Ramadhan
Toto Trinoyoto (74) salah satu warga yang tinggal di area penemuan jenazah ibu dan anak itu pada Kamis (7/9/2023) kemarin. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grace Arijani Harahapan (64) dan anaknya, David Ariyanto (38) diketahui tinggal hanya berdua sejak tahun 2011 silam di kediamannya di Perumahan Bukit Cinere Indah, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Adapun hal itu diungkapkan oleh Toto Trinoyoto (74) salah satu warga yang tinggal di area penemuan jenazah ibu dan anak itu pada Kamis (7/9/2023) kemarin.

Toto mengatakan, sebelum ditemukan tewas Grace tinggal hanya berdua dengan David setelah suaminya yang bernama Stefanus meninggal dunia pada tahun 2011 silam.

"Sebelum itu (ditemukan tewas) keluarga utuh, ada tiga orang, suami, istri dan anak. Suami meninggal 2011 jadi sudah 12 tahun lalu (meninggal dunia)," kata Toto ketika ditemui di lokasi, Jum'at (8/9/2023).

Meski begitu, Toto tak tahu secara pasti terkait
profesi dari Stefanus yang merupakan kepala keluarga dari dua jenazah tersebut.

Namun saat itu kata Toto, Stefanus sempat mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki usaha sendiri.

BERITA TERKAIT

"Profesi pastinya saya tidak tahu, tapi apa yang disampaikan usaha sendiri gitu aja, pengusaha gitu lah tapi saya tidak tau usahanya apa," jelasnya.

Sebelumnya, warga di Perumahan Bukit Cinere Indah, Kecamatan Cinere, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan jasad anak dan ibu yang ditemukan sudah dalam kondisi tulang belulang.

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban berinisial GAH (64) dan DAW (38).

Penemuan ini berlangsung sekira pukul 09.30 WIB. Warga sekitar awalnya mencurigai kedua korban yang tidak terlihat keluar dari dalam rumah sejak sekiranya sebulan lalu.

Lampu di rumah korban pun tak pernah menyala selama sekiranya satu bulan itu.

Buntutnya, warga pun mencoba mencari tahu apa yang terjadi di dalam rumah, hingga akhirnya kedua korban ditemukan berdempetan di dalam kamar mandi bagian belakang rumah.

Warga yang menemukan kedua korban sudah dalam kondisi tulang belulang ini pun melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Saat ini, pihak keplisian sudah tiba di lokasi kejadian dan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Baca juga: Soal Pesan yang Ditinggalkan di TKP Penemuan Jasad Ibu Anak di Cinere, Polisi Belum Bisa Simpulkan

Caption: Tetangga Sebut Ibu dan Anak yang Ditemukan Tewas di Depok Hanya Tinggal Berdua Sejak Tahun 2011. (Fahmi Ramadhan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas