Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hasil Muscab ke-XI Tunjuk Zetro Silalahi Pimpin GM FKPPI Jakarta Selatan

Zetro terpilih secara aklamasi dalam rapat Paripurna 4 Muscab XI. Seluruh perwakilan pengurus rayon-rayon GM FKPPI Jakarta Selatan yang hadir sepakat

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Hasil Muscab ke-XI Tunjuk Zetro Silalahi Pimpin GM FKPPI Jakarta Selatan
Istimewa
Zetro MP Silalahi terpilih sebagai Ketua Cabang FKPPI 0904 Jakarta Selatan periode 2024-2029 dalam Musyawarah Cabang ke-XI Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) di Aula Komplek Pomad, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2024).  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil Musyawarah Cabang ke-XI Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) menjadikan Zetro MP Silalahi sebagai Ketua Cabang FKPPI 0904 Jakarta Selatan periode 2024 - 2029.

Muscab digelar di Aula Komplek Pomad, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2024). 

Zetro terpilih secara aklamasi dalam rapat Paripurna 4 Muscab XI. Seluruh perwakilan pengurus rayon-rayon GM FKPPI Jakarta Selatan yang hadir sepakat mempercayakan kepemimpinan GM FKPPI Jaksel kepada pria berdarah Tapanuli ini.

"Kita jalankan program yang sudah ada. Dan dengan kepengurusan yang baru ini harus bisa lebih baik lagi ke depannya. Satu hal yang terpenting adalah prinsipnya kita kerja, kerja dan berkarya," kata Zetro. 

Baca juga: Video Seru, Pelajar SMA/SMK di Karawang Ini Kompak Matikan Api Saat Kebakaran, Tolong Tolong Api Api

Ketua Pengurus Daerah IX GM FKPPI DKI Jakarta, Moh. Faozi Susanto menjelaskan alasan Muscab digelar lantaran kepemimpinan pengurus cabang 0904 GM FKPPI Jakarta Selatan sebelumnya mengalami  kevakuman. 

Hal ini lanjutnya, berdampak bagi keberlangsungan pembinaan dan konsolidasi di tingkat rayon. Selain itu keputusan hasil rapat pleno diperluas 25 Februari 2024, menjadi dasar untuk menggelar Muscab XI tersebut.

BERITA TERKAIT

Dalam sambutannya usai melantik sekaligus mengukuhkan Ketua Cabang 0904 GM FKPPI Jaksel, Faozi mengatakan, kepemimpinan baru diharapkan mampu dan bisa bekerjasama dengan keluarga besar GM FKPPI khususnya anak-anak TNI-Polri lain yang berada dalam komponen berbeda.

"Serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah sekaligus pembina dalam hal ini TNI-Polri dan berbagai pihak lainnya," ungkap Faozi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas