Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Foto-foto Kecelakaan Beruntun 7 Mobil di Gerbang Tol Halim Utama Pagi Ini, Tidak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan beruntun melibatkan 7 kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama Rabu pagi ini, 27 Maret 2024 tidak menimbulkan korban jiwa.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Foto-foto Kecelakaan Beruntun 7 Mobil di Gerbang Tol Halim Utama Pagi Ini, Tidak Ada Korban Jiwa
dok. Jasa Marga
Truk engkel bak terbuka yang jadi pemicu kecelakaan beruntun langsung terbalik di Gerbang Tol Halim Utama Rabu pagi ini, 27 Maret 2024 sekitar pukul 08.04 WIB.Kecelakaan ini melibatkan 7 kendaraan dan tidak menimbulkan korban jiwa. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan beruntun melibatkan tujuh kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama Rabu pagi ini, 27 Maret 2024 sekitar pukul 08.04 WIB, tidak menimbulkan korban jiwa.

Namun beberapa orang menjadi korban luka dan dilarikan oleh petugas Jasa Marga menuju Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk penanganan.

Widiyatmiko Nursejati, Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division mengatakan, kecelakaan dipicu oleh driver truk engkel yang mengemudi ugal-ugalan.

Laka beruntun GT Halim Utama OK_
Isuzu Traga dan Toyota Yaris yang jadi korban kecelakaan beruntun melibatkan tujuh kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama Rabu pagi ini, 27 Maret 2024 sekitar pukul 08.04 WIB.

Jasa Marga sebagai operator tol menyebutan, truk engkel ini datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama.

"Truk kemudian menabrak beberapa kendaraan di depannya dan berakhir terbalik miring," kata Widiyatmoko.

Baca juga: BREAKING NEWS! Kecelakaan Beruntun Melibatkan Setidaknya 4 Mobil di Gerbang Tol Halim Utama

SUV Hyundai di Laka GT Halim Utama
Kondisi SUV Hyundai yang rusak paling parah diantara 7 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama Rabu pagi ini, 27 Maret 2024 sekitar pukul 08.04 WIB. Airbag SUV Hyundai ini mengembang.

Dia menyebutkan, total ada tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan. Diantaranya truk engkel bak terbuka yang menjadi pemicu kecelakaan, sebuah mobil boks, SUV Hyundai, pick up Isuzu Traga dan Toyota Yaris warna oranye. 

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Dipicu Driver Truk Engkel Mengemudi Ugal-ugalan

Kecelakaan beruntun melibatkan 7 kendaraan terjadi di Gerbal Tol Halim Utama, Jakarta Timur, Rabu pagi 27 Maret 2024. Kecelakaan diduga dipicu oleh driver truk engkel (4 ban) bak terbuka yang mengemudikan kendaraannya secara ugal-ugalan saat mendekati gerbang tol.
Kecelakaan beruntun melibatkan 7 kendaraan terjadi di Gerbal Tol Halim Utama, Jakarta Timur, Rabu pagi 27 Maret 2024. Kecelakaan diduga dipicu oleh driver truk engkel (4 ban) bak terbuka yang mengemudikan kendaraannya secara ugal-ugalan saat mendekati gerbang tol. (Tangkap layar video Jasa Marga)

"Tidak ada korban jiwa namun dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Pplri untuk penanganan luka," kata Widiyatmoko.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas