Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nasib Arie Febriant: Viral usai Ludahi Orang Lain, Kini Dibebastugaskan dari Pertamina

Viralnya aksi meludah Arie Febriant ternyata berbuntut panjang. Kini, dirinya harus dibebastugaskan dari tempat kerjanya yaitu Kilang Pertamina.

Penulis: Yohanes Liestyo Poerwoto
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Nasib Arie Febriant: Viral usai Ludahi Orang Lain, Kini Dibebastugaskan dari Pertamina
Kolase Tribunnews.com/@tangerangkabarku/@kabarbintaro
Viralnya aksi meludah Arie Febriant ternyata berbuntut panjang. Kini, dirinya harus dibebastugaskan dari tempat kerjanya yaitu Kilang Pertamina. 

TRIBUNNEWS.COM - Nasib malang menimpa sosok bernama Arie Febriant setelah viral di media sosial.

Seperti diketahui, sosok Arie viral setelah tersebarnya video ketika dirinya meludah ke orang lain ketika ditegur lantaran memarkirkan mobil HR-V miliknya di tengah jalan.

Adapun peristiwa tersebut terjadi di Jalan Masjid Darull Fallah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2024) lalu.

Sementara, berdasarkan penjelasan dari akun Instagram @tangerangkabarku, peristiwa berawal ketika mobil HRV milik Arie terparkir di tengah jalan.

Lalu, sosok perekam bernama Mila dan rekannya yang mengendarai mobil di belakang pelaku menegur lantaran terhalang mobil Arie yang berada di tengah jalan.

Namun, ternyata mobil yang dikendarai Arie berhenti di tengah jalan sebanyak dua kali.

Pada saat berhenti pertama kali, pengemudi HR-V tidak turun dan tidak menyalakan lampu hazard ketika berhenti.

BERITA TERKAIT

Lalu, ketika berhenti kedua kalinya di tengah jalan, pengemudi mobil tersebut turun dan diklakson oleh pengemudi di belakangnya sekaligus perekam.

Baca juga: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant, Pengendara HRV Ludahi Orang, Hartanya Mencapai Rp2,2 Miliar

Menurut pengakuan perekam, kakaknya yang mengemudikan mobilnya itu sampai dimaki-maki oleh pengemudi tersebut.

"Awalnya ini orang berenti posisi di tengah jalan 2x yang pertama dia berenti di tengah jalan ga turun ga ngasih lampu hazard, kakak saya stay nungguin dia jalan dan yang kedua dia berenti dan klasonin sekali terus dia turun dari mobil dengan posisi yang di video pas turun dia ngeliatin melotot temennya kakak saya buka kaca ngomong kenapa bapak melotot liatin saya begitu terus dia ngomong jalan tinggal jalan dan temennya kakak saya ngomong gimana mau lewat orang macet mobil bapak di tengah jalan gimana mau lewat terus dia ngomong kasar bego goblok dan kakak saya langsung videoin deh dan dia ngeludah didepan kakak saya endingnya kakak saya nungguin itu orang yang ga punya otak sampe jalan karena jalanan jadi sangat macet akibat ulah dia yang markir di tengah jalan," tulis penjelasan di unggahan viral tersebut.

Setelah ditegur dan meludah, pengemudi tersebut langsung menuju ke pinggir jalan dan membeli takjil yang diduga untuk berbuka puasa.

Minta Maaf

Pada postingan lainnya yaitu yang diunggah oleh akun @kabarbintaro pada Minggu (7/4/2024), pengemudi yang diketahui bernama Arie itu meminta maaf lantaran tingkah lakunya yang berujung viral di media sosial.

Arie pun meminta maaf kepada perekam yang diludahinya tersebut yang bernama Mila beserta temannya.

"Dengan ini saya meminta permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada saudari Mila dan rekan beserta semua masyarakat yang terganggu dengan tindakan saya yang tidak baik dan tidak semestinya," kata Arie.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas