Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komunitas Ojek Online Jaga Distribusi Pembagian Sembako dan Makanan Bergizi dari Relawan Mas Gibran

Relawan Mas Gibran terus melaksanakan kegiatan sosial yakni membagikan sembako dan makanan bergizi kepada sopir ojek online (ojol) setiap akhir pekan.

Penulis: Erik S
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Komunitas Ojek Online Jaga Distribusi Pembagian Sembako dan Makanan Bergizi dari Relawan Mas Gibran
ist
Relawan Mas Gibran terus melaksanakan kegiatan sosial yakni membagikan sembako dan makanan bergizi kepada sopir ojek online (ojol) setiap akhir pekan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Mas Gibran terus melaksanakan kegiatan sosial yakni membagikan sembako dan makanan bergizi kepada sopir ojek online (ojol) setiap akhir pekan.

Pembagian sembako tersebut juga diinisiasi semakin banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi. 

Setiap akhir pekan, tim relawan ini berkumpul di berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya untuk menyalurkan bantuan. Mereka tidak hanya membagikan sembako seperti beras, minyak, gula, dan kebutuhan pokok lainnya, tetapi juga menyediakan makanan bergizi seperti sayuran segar, buah-buahan, dan lauk-pauk yang sehat serta susu gratis.

Distribusi dibantu oleh para koordinator dari komunitas ojek online yang diketuai oleh Marjuki.

“Kami selalu berusaha untuk menjaga agar distribusi berjalan lancar dan aman,” kata Marjuki dalam keterangannya, Minggu (28/7/2024).

Kegiatan yang dijalankan oleh relawan Mas Gibran ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Banyak driver ojek online yang merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Relawan Mas Gibran dan relawan. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga dirumah,” kata Sari, seorang driver ojek online, .

BERITA TERKAIT

Selain memberikan bantuan langsung, tim relawan juga mengajak para driver ojek online yang ingin mencukur rambut secara gratis, hal tersebut disambut baik dan banyak driver yang ikut berpartisipasi.

Tim relawan mas gibran berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan.

“Kami ingin kegiatan ini menjadi gerakan yang lebih besar, di mana semua orang dapat berkontribusi dan saling membantu,” ujar Nursuda salah satu tim relawan.

Baca juga: Kegiatan Rutin Relawan Mas Gibran Serahkan Sembako untuk Driver Ojek Online

Dengan membagikan sembako dan makanan bergizi setiap akhir pekan, mereka tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, tetapi juga menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong. Mari kita dukung dan turut serta dalam upaya mulia ini, demi masa depan yang lebih baik bagi semua.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas