Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan Mas Gibran Berbagi Sembako untuk Driver Ojol di Jakarta

Sejumlah driver ojol terlihat antusias saat menerima paket sembako. Beberapa driver ojol yang sempat diwawancarai menyampaikan rasa terima kasih.

Penulis: Erik S
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Relawan Mas Gibran Berbagi Sembako untuk Driver Ojol di Jakarta
Istimewa
Sejumlah sopir ojek online (Ojol) di Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat mendapat bingkisan dalam rangka HUT ke-79 RI. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah sopir ojek online (Ojol) di Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat mendapat bingkisan dalam rangka HUT ke-79 RI.

Para Ojol tersebut menerima sembako yang berisi berbagai bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, masker dan hand sanitizer. Paket bingkisan tersebut dibagikan Relawan Mas Gibran agar bisa membantu menjaga kesehatan para ojol.

Sejumlah driver ojol terlihat antusias saat menerima paket sembako. Beberapa driver ojol yang sempat diwawancarai menyampaikan rasa terima kasih.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. Terima kasih kepada Mas Gibran dan tim relawan atas perhatian dan kepeduliannya," ujar Asep Salahudin, driver ojol di Jakarta Timur, sebagaimana keterangan tertulis.

Tarmuji, sebagai koordinator relawan, mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekedar aksi sosial, tetapi juga bentuk nyata dari kepedulian dan solidaritas terhadap para pekerja yang berada di garis depan.

"Mereka adalah pahlawan jalanan yang seringkali tidak terlihat. Di balik helm dan jaket mereka, ada perjuangan yang luar biasa untuk menghidupi keluarga. Ini adalah cara kami mengucapkan terima kasih dan selamat merayakan HUT ke-79 RI," ujar Tarmuji.

Baca juga: Kubu Anies Bakal Pidanakan Aktor Pencatutan NIK untuk Dharma-Kun, Ini Sederet Pasal Dilanggar 

Para relawan bergerak dari satu titik ke titik lainnya, memastikan bantuan dapat menjangkau sebanyak mungkin driver ojol.

BERITA TERKAIT

Selain membagikan sembako, para relawan juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para driver ojol, mendengarkan cerita dan pengalaman mereka. Hal ini menjadi momen yang sangat berharga, di mana empati dan kebersamaan terjalin erat di tengah perayaan kemerdekaan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama mereka yang berada di garda terdepan dalam menghadapi tantangan sehari-hari.

"Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi banyak orang untuk berbagi dan membantu sesama. Indonesia akan lebih kuat jika kita semua saling mendukung," tutup Tarmuji.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas