Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cemburu Lihat Istrinya Ngobrol dengan Lelaki Lain, YAP Tusuk Sang Pria Berkali-kali

Aksi penusukan yang dilakukan YAP ini lantaran dirinya cemburu melihat korban RS berbincang dengan istri pelaku berinisial SA.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Cemburu Lihat Istrinya Ngobrol dengan Lelaki Lain, YAP Tusuk Sang Pria Berkali-kali
dok. Kompas
Ilustrasi penusukan. YAP tega menusuk pria lain berinisial RS di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi penusukan yang dilakukan YAP ini lantaran dirinya cemburu melihat korban RS berbincang dengan istri pelaku berinisial SA. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Entah apa yang ada di pikiran YAP, seorang pria yang tega menusuk pria lain berinisial RS di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Usut punya usut, aksi penusukan yang dilakukan YAP ini lantaran dirinya cemburu melihat korban RS berbincang dengan istri pelaku berinisial SA.

"Kejadian ini dipicu karena saat itu terlapor cemburu ketika melihat kedua korban ngobrol berdua," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (19/8/2024).

Kombes Ade Ary mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (17/8/2024) siang.

Baca juga: Kapolres Sebut Penusukan Imam Musala di Kebon Jeruk Adalah Pembunuhan Berencana

Kala itu, pelaku tiba-tiba marah atas apa yang dia lihat.

Tak hanya YAP yang ditusuk berkali-kali, sang istri juga menjadi pelampiasan kemarahannya dan tertusuk satu kali saat itu.

BERITA TERKAIT

"Terlapor sambil marah-marah melakukan penganiayaan terhadap kedua korban. Kedua korban telah dianiaya oleh terlapor yang merupakan suami korban SA, dengan cara terlapor menusuk korban 1 (YAP) berkali-kali serta terlapor juga menusuk istrinya satu kali dengan menggunakan sebilah pisau," ujarnya.

Ade Ary mengatakan peristiwa tersebut kini sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan tengah diselidiki oleh Polsek Cengkareng.

"Akibat kejadian ini korban YAP mengalami luka tusuk di bagian leher, dada, punggung dan kepala. Sedangkan korban SA, mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kiri. Selanjutnya pelapor sebagai adik korban YAP melaporkan kejadian ini ke Polsek Cengkareng," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas