Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

MRT Beroperasi Normal saat Misa Akbar Digelar di GBK Kamis Lusa

Pihak MRT Jakarta juga mengantisipasi kepadatan penumpang dengan menambah petugas pengatur kerumunan, dan menyiapkan peralatan pendukung.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in MRT Beroperasi Normal saat Misa Akbar Digelar di GBK Kamis Lusa
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mass Rapid Transit (MRT) melintas di Jakarta, Minggu (6/11/2022). MRT Jakarta tetap beroperasi normal untuk melayani umat Katolik yang hendak menghadiri acara misa akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Kamis (5/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MRT Jakarta tetap beroperasi normal untuk melayani umat Katolik yang hendak menghadiri acara misa akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Kamis (5/9/2024).

MRT tetap beroperasi melayani penumpang dengan jam 05.00 - 24.00 WIB dengan selang waktu 5 menit pada jam sibuk yakni pukul 07.00 - 09.00 dan 17.00 - 19.00, serta 10 menit selang waktu kedatangan kereta untuk di luar jam sibuk.

Baca juga: Mengenal Pelat Mobil Paus Fransiskus dari SCV 1 hingga 5: Ada yang Dikendarai Hanya 2,4 Km Setahun




"Sehubungan kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta dan acara misa akbar pada tanggal 5 September 2024 yang bertempat di Gelora Bung Karno (GBK), MRT Jakarta tetap melayani masyarakat dengan jam operasi normal yaitu pukul 05.00 WIB - 24.00 WIB," kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo, Selasa (3/9/2024).

Pihak MRT Jakarta juga mengantisipasi kepadatan penumpang dengan menambah petugas pengatur kerumunan, dan menyiapkan peralatan pendukung seperti pengeras suara serta rambu penunjuk arah di area stasiun.

Baca juga: Paus Fransiskus Tiba di Indonesia, Ini Makna dan Misi Kunjungannya

"MRT Jakarta juga menyiapkan crowd management melalui penambahan petugas dan peralatan pendukung seperti pengeras suara dan rambu penunjuk arah di area stasiun," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas