Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengemudi Diduga Mengantuk, Baleno Merah Ngedrift dan Nyaris Terjun dari Fly Over Ciputat

Sebuah mobil Suzuki Baleno hatchback warna merah yang dikendarai wanita hampir terjun dari flyover Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat pagi.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pengemudi Diduga Mengantuk, Baleno Merah Ngedrift dan Nyaris Terjun dari Fly Over Ciputat
ist.
Kecelakaan Suzuki Baleno merah di flyover Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (13/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah mobil Suzuki Baleno hatchback warna merah yang dikendarai seorang wanita hampir terjun dari flyover Ciputat di depan Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (13/9/2024).




Mobil berwarna merah itu menabrak dinding pagar jembatan layang tersebut hingga posisinya miring engan roda depan dan belakag kiri naik ke pagar jembatan.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin mengatakan kejadian itu terjadi pada pagi hari. "Iya benar terjadi pada hari ini beberapa waktu lalu," katanya kepada wartawan, Jumat (13/9/2024).

Kompol Kemas memastikan kendaraan roda empat sudah ditangani petugas. "Saat ini sudah ditangani, pengendara telah menghubungi pihak terkait untuk menderek mobil tersebut," lanjutnya.

Kondisi lalu lintas berdasarkan laporan pihaknya sudah kembali normal. "Laporan petugas kami di lapangan lalu lintas normal," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Kasatlantas Polres Tangsel AKP Rochmatullah menuturkan kejadian tersebut terjadi pukul 07.00 WIB.

Informasi yang didapat anggota di TKP, Baleno tersebut sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bogor. “Mobil lepas kendali diduga mengantuk dan menghantam pembatas jalan tengah kemudian banting stir seperti jumping atau naik ke atas pembatas jalan sebelah kiri,” urainya.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Flyover Pesing Jakarta Barat: Dua Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa itu terjadi di jalan Insinyur flyover Ciputat, Tangerang Selatan.

“Tidak ada korban jiwa, petugas datang ke TKP dan akhirnya anggota minta bantuan truk yang melintas untuk membantu,” tukasnya.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas