Tribun

Bertemu Pengurus Puskopkar DKI, Fadel Muhammad Bahas Kesejahteraan Anggota

Secara umum, Inkopkar juga diharapkan akan berperan lebih banyak lagi dalam mensejahterakan anggota serta mampu berkontribusi

Editor: Content Writer
Bertemu Pengurus Puskopkar DKI, Fadel Muhammad Bahas Kesejahteraan Anggota
MPR RI
Fadel Muhammad terima kunjungan audiensi pengurus Pusat Koperasi Karyawan (Puskopkar) DKI Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad menerima kunjungan audiensi pengurus Pusat Koperasi Karyawan (Puskopkar) DKI Jakarta di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung Nusantara III, Lantai 9, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Hadir dalam audiensi, Sekretaris Inkopkar Sarjono Amsan dan Wakil Sekretaris Imam Faturrohmin.

Dalam audiensi tersebut, Puskopkar DKI Jakarta menyampaikan beberapa hal. Di antaranya, pertama, melakukan konsultasi pasca disahkannya UU Ciptaker serta masa depan koperasi karyawan. Kedua, memberikan laporan tentang masa kepengurusan Puskopkar DKI Jakarta yang sudah berakhir tahun ini.

Ketiga, memberikan informasi akan diselenggarakannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskopkar pada tanggal 26-27 November 2021 di Bogor, Jawa Barat. Acara itu akan dihadiri sekitar 100 Koperasi Primer Karyawan anggota Puskopkar DKI. Dalam kegiatan tersebut, juga akan diselenggarakan Diskusi Sarasehan dengan mengambil tema 'Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopkar di Dalam Perusahaan' dan sesi memperkenalkan calon pengurus baru masa bakti 2021-2026. Untuk itu, Puskopkar DKI berharap kesediaan Fadel Muhammad yang juga sebagai Ketua Umum Induk Koperasi Karyawan (Inkopkar), hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut, guna memberikan arahan dan melantik secara resmi kepengurusan yang baru.

Menanggapi hal itu, Fadel Muhammad menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap agar kegiatan tersebut bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Secara umum, Inkopkar juga diharapkan akan berperan lebih banyak lagi dalam mensejahterakan anggota serta mampu berkontribusi dalam lingkup luas pada kemajuan bangsa dan negara.(*)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas