Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Din Syamsudin Inginkan Bayi Perempuan dari Istri Barunya

Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengharapkan pernikahannya dikaruniai seorang bayi perempuan.

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Din Syamsudin Inginkan Bayi Perempuan dari Istri Barunya
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Proses akad nikah Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin dan Novalinda Jonafrianty di Masjid At- Taqwa, komplek kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2011). 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengharapkan pernikahannya dikaruniai seorang bayi perempuan.

Hal itu ia ungkapkan saat jumpa pers seputar pernikahannya dengan Novalinda Yunafrianty di gedung PP Muhammadiyah, Minggu (13/3/2011).

"Kami sama sama dianugerahi tiga anak, mudah-mudahan jika kita dipertemui bisa dianugerahi seorang bayi perempuan. Kita ini spesialis melahirkan anak laki-laki," candanya.

Din Syamsuddin dan Novalinda Jonafrianty melangsungkan akad nikah di Masjid At- Taqwa, komplek kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2011).

Din menyunting janda ini setelah delapan bulan menduda. Dan ternyata perempuan yang akan menjadi pendampingnya ini masih memiliki hubungan saudara dengan mendiang istri pertamanya, Fira Beranata.

Nova lulusan Fakultas Hukum Unair tahun 1998. Kini dia praktik notaris di Kabupaten Gresik Jawa Timur. Nova yang berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas