Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anas Penuhi Panggilan KPK

Anas Urbaningrum datang ke kantor KPK, pada pukul 11.00 WIB

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Anas Penuhi Panggilan KPK
Tribunnews.com/MBR/Felix Jody K.
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum hadir memenuhi panggilan Komite Etik KPK untuk memberikan keterangan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (16/08/2011). Anas diperiksa terkait nyanyian Nazaruddin yang menyebut dirinya ikut andil dalam kasus korupsi Wisma Atlet. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di kantor KPK, Jl. Rasuna Said, Jakarta, Kamis (22/9/2011).

Anas datang dengan menumpangi Mobil Toyota Vellfire ber-nopol B 116 QW. Sejumlah pengurus Partai Demokrat tampak hadir mendampingi Anas Urbaningrum dalam pemeriksaan hari ini.

Anas Urbaningrum datang ke kantor KPK, pada pukul 11.00 WIB, dengan mengenakan kemeja berwarna putih dengan ekspresi wajah datar. Anas langsung masuk ke kantor KPK.

Dua menit berlalu masuk ruang KPK, Anas kembali ke hadapan wartawan untuk mengklarifikasi kedatangannya, untuk sebagai saksi hari ini. "Saya ke sini sebagai warga negara yang baik, saya ingin membantu KPK," kata Anas.

Setelah memberikan pernyataan, Anas kembali masuk ke dalam gedung KPK.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas