Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Angelina Satu Ruangan dengan Busyro Muqoddas, Ada Apakah?

Dengan balutan kaos warna putih Angie panggilan akrab Angelina Sondakh terlihat cantik dan lebih gemuk dibanding sebelumnya

Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Angelina Satu Ruangan dengan Busyro Muqoddas, Ada Apakah?
Tribunnews.com/Ferdinand Waskita
Angelina Sondakh di pernikahan Ibas dan Aliya di Istana Cipanas, Kamis (24/11/2011). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sekian lama menghilang karena namanya disebut-sebut dalam persidangan kasus korupsi wisma atlet, Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh muncul ke publik.

Dengan balutan kaos warna putih Angie panggilan akrab Angelina Sondakh terlihat cantik dan lebih gemuk dibanding sebelumnya. Anggota Komisi X DPR ini muncul karena ada acara diskusi soal KPK yang diadakan Fraksi Partai Demokrat di gedung Badan Kehormatan Nusantara II.

Uniknya, Angie (panggilan akrab Angelina) satu ruangan dengan Wakil Ketua KPK, Busyro Muqoddas. Saat menjadi Ketua KPK, Busyro sempat memberikan sinyal bahwa bakal ada tersangka baru perkara wisma atlet yang melibatkan Nazaruddin.

Dari tanda-tanda yang diberikan Busyro semua mengarah ke Angelina Sondakh. Bahkan, saat di persidangan nama istri mendiang Adjie Massaid ini disebut-sebut mengenal Mindo Rosalina Manulang, tersangka kasus pembangunan wisma atlet Sea Games, Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan.

Saat dicegat wartawan sebelum memasuki ruang diskusi, Angie enggan berkomentar, terlebih ketika ditanya soal dakwaan jaksa penuntut umum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. "Nanti saja ya, nanti," ujar Angie singkat di gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/12/2011).

Ikut sertanya Angie dalam diskusi yang digelar Fraksi Partai Demokrat ini justru menimbulkan tanda tanya besar. Terlebih lagi ditambah kehadiran Busyro dan acara digelar tertutup.

BERITA TERKAIT

Para wartawan yang hendak meliput pun menjadi sedikit kecewa atas tertutupnya agenda tersebut. "Masa tertutup, sih wah enggak bisa nih," ujar salah seorang wartawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas