Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Besar Aktor Suryana: Adistina hanya Korban

Keluarga besar Nana Suryana Fatah kecewa berat dengan Adistina Putri Grani (25), terbukti mengkonsumsi narkoba.

Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Keluarga Besar Aktor Suryana: Adistina hanya Korban
facebook
Aktor Senior Nana Suryana 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fatimah

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Keluarga besar Nana Suryana Fatah kecewa berat dengan Adistina Putri Grani (25), yang disebut polisi ikut menumpang mobil Xenia maut yang menewaskan sembilan orang dan Adistina terbukti mengkonsumsi narkoba.

Nana Suryana Fatah adalah ayah dari Adistina. Nana Suryana juga aktor dan bintang sejumlah iklan.  

Menurut Dedy Suryana Fatah, adik kandung Nana Suryana Fatah atau paman dari Adistina atau Disty, keluarga besar semakin kecewa saat mendengar bahwa keponakannya tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

"Saya sangat dekat dengan keponakan saya, saya juga sangat sayang sama dia. Terakhir saya lihat, dia baik-baik saja, tidak ada yang aneh dari perilakunya karena memang dia anak yang baik," kata Dedy saat dihubungi melalui telepon, Selasa (24/1/2012) malam.

Dituturkan Dedy, terakhir bertemu dengan Disty pada saat Hari Raya Idul Fitri tahun lalu. Selama ini Dedy selalu berhubungan dengan keluarga Nana Suryana Fatah di Jakarta. Dan sejauh ini tidak ada permasalahan terlebih mendengar perilaku Disty.

Ia mengenal Disty adalah lulusan IKJ yang aktif dan sudah bekerja di sebuah Production House. Dan begitu mendengar kabar tersebut, pihak keluarga termasuk Dedy merasakan kekecewaan mendalam.

BERITA REKOMENDASI

"Kami sangat tidak enak hati berurusan dengan musibah ini. Dia hanya korban dari zaman sekarang yang kurang bagus ini," ujarnya.

Ia merasa kalau keponakannya korban dari lingkungan. Untuk itu ia yang berencana akan ke Jakarta dan menemui keponakannya itu berharap bahwa Disty masih bisa ditolong. Karena ia juga merasa Disty hanya terpengaruh oleh lingkungan saat itu.

"Yah bisa ditolong oleh semua pihak. Karena setahu saya dia baik-baik saja," kata lelaki yang bergerak di sebuah organisasi/lembaga di bidang anti narkoba ini.

Disinggung kondisi Nana Suryana Fatah, ayah Disty, Dedy menegaskan kalau Nana juga kecewa dengan musibah ini. Nana juga tidak percaya kalau anaknya mengkonsumsi narkoba. Karena itulah, Nana belum bisa dimintai komentarnya. "Kecewa sekali lah, makanya biarlah dia tenang dulu," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas