Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kemenkumham Sampaikan Evaluasi Sidak Lapas Siang ini

Kemenkumham akan menggelar Jumpa pers terkait hasil evaluasi sidak di Lapas Cipinang, hari ini

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Kemenkumham Sampaikan Evaluasi Sidak Lapas Siang ini
tribunnews.com
Wamenkum HAM Denny Indrayana saat konferensi Pers di kantornya, Kamis (8/2/2012) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) akan menggelar Jumpa pers terkait hasil evaluasi sidak di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, hari ini di kantor Kemenkumham, Jakarta, Minggu (12/2/2012). Tidak hanya itu, Kemenkumham juga akan memberikan keterangan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan bidang pemasyarakatan siang nanti.

Demikian dikatakan Kabag Informasi dan Pemberitaan Kemenkumham, Goncang Raharjo kepada wartawan Minggu (12/2/2012) melalui pesan singkatnya.

Sebelumnya, setelah mengadakan jumpa pers terkait seorang Anggota Komisi III DPR, Muhammad Nasir yang mengunjungi saudara sepupunya, Muhammad Nazaruddin di Rutan Cipinang di luar jam besuk, pekan lalu.

Kemenkumham langsung menggelar pertemuan untuk membahas fasilitas kartu khusus yang diberikan kepada Nasir selaku anggota Komisi III DPR RI. Pertemuan digelar dengan mengumpulkan jajaran eselon di Kemenkumham.

"Secara internal kami akan melihat evaluasi dan koreksi apa yang akan dilakukan. Tentu penting bagi Kemenkumham," tutur Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana.

Denny juga mengungkapkan, setelah berkoordinasi dengan jajarannya di Kemenkumham, diketahui M Nasir tidak atau belum memegang kartu khusus untuk melakukan kunjungan ke Rutan atau Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas