Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alex Noerdin Dicecar Soal Fee 2,5 Persen Wisma Atlet

Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin merampungkan pemeriksaannya oleh penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (8/3/2012)

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Alex Noerdin Dicecar Soal Fee 2,5 Persen Wisma Atlet
TRIBUNNEWS.COM/PRAWIRA MAULANA
Alex Noerdin, calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Golkar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin merampungkan pemeriksaannya oleh penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (8/3/2012) sore.

Dijelaskan Alex, pemeriksaan kali ini, dirinya dicecar beberapa pertanyaan terkait kasus yang berhubungan dengan Wisma Atlet. Pun, Alex mengaku ditanya soal dugaan fee 2,5 persen yang dialokasikan untuknya dari PT Duta Graha Indah.

"Iya, itu pasti ditanyakan," jawab Alex saat dikonformasi wartawan sesusai menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jakarta.

Namun, dalam kesempatan ini, Alex mengungkapkan dirinya tidak tahu menahu terkait fee dana tersebut. Bahkan, dirinya mengaku lega telah menjawab semuanya ke penyelidik.

"Tidak ada itu. Saya merasa lega bisa mendapatkan untuk mengklarifikasi," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, nama Alex Noerdin sempat mencuat dalam persidangan kasus suap proyek wisma atlet. Politisi yang ingin mencicipi Pemulukada DKI Jakarta itu disebut dijanjikan uang komisi atau fee proyek sebesar 2,5 persen oleh PT DGI. Hanya saja, fee yang dimaksud belum sempat dialirkan ke tangan Alex.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas