Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jefrey Bantah Jadi Pengantar Uang ke Angelina‬ Sondakh

Saat ditanyai wartawan, mantan Kabiro LKBN Antara Riau itu mengaku tak mengetahui kasus Angie.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Jefrey Bantah Jadi Pengantar Uang ke Angelina‬ Sondakh
TRIBUNNEWS/ DANY PERMANA
Angelina Sondakh 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wartawan senior LKBN Antara,  Manuel Jeffrey Rawis memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (7/5/2012). Ia datang sebagai saksi tersangka suap pembahasan anggaran wisma atlet, Angelina Sondakh.

Jeffrey datang sekitar pukul 10.45 WIB dengan mengenakan kemeja warna krem dan celana warna senada. Saat ditanyai wartawan,  mantan Kabiro LKBN Antara Riau itu mengaku tak mengetahui kasus Angie. Dirinya hanya mengklaim bahwa memiliki hubungan keluarga dengan Angelina Sondakh.

"Kami sekampung, kami family," ujarnya di KPK, Jakarta, Senin (7/4/2012).

Berdasarkan penelusuran wartawan, Jeffrey merupakan Kepala LKBN Antara Biro Riau. Namanya beberapa kali terpampapang saat LKBN Antara menggelar acara sosial. Terkait kasus sendiri nama Jeffrey pun pernah diungkapkan di dalam persidangan M. Nazaruddin. Kala itu terungkap Jeffrey diduga orang yang menjembatani Angie untuk menerima uang dari kubu Mindo Rosalina Manullang di basemaent DPR.

Sementara saat dikonfirmasi kepada Lucky Sondakh, ayah Angelina Sondakh yang dalam waktu bersamaan datang menjenguk putrinya, mengaku tak mengenal Jeffrey. Lucky juga membantah memiliki hubungan keluarga dengan Jeffrey.

"Saya tidak dapat memastikan. saya gak kenal sama Jeffrey Manuel Rawis karena nama marga Rawis itu banyak, sama seperti marga Sondakh," ujarnya kepada wartawan.
(Edwin Firdaus)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas