Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kata Dirjen Pajak, Anggrah Suryo Orang Baik

Direktur Jenderal Pajak, Fuad Rachmany mengatakan Anggrah Suryo (AS) adalah sosok pegawai pajak yang baik.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Kata Dirjen Pajak, Anggrah Suryo Orang Baik
KOMPAS/DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJO
Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor Anggrah Suryo sewaktu keluar dari kamar mandi di sela pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi Jabar, Sabtu (14/7/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Jenderal Pajak, Fuad Rachmany mengatakan Anggrah Suryo (AS) adalah sosok pegawai pajak yang baik. Hal itu Fuad Rachmany lihat karena AS telah bekerja beberapa tahun di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, AS tak pernah terlibat masalah.

"Saya nggak tahu persis, dia sudah berapa tahun bekerja di Ditjen Pajak. Kira-kira ini salah satu contoh orang yang kelihatan baik,"ujar Fuad Rachmany, di Asrama Haji Pondok Gede, Minggu (15/7/2012).

Kendati demikian, kini AS sudah diamankan oleh pihak keamanan karena diduga melakukan transaksi suap menyuap dengan seorang pengusaha berinsial EDL.

"Tetapi tiba-tiba membuat kesalahan besar melakukan penyimpangan, kita tangkap tetap," ungkap Fuad Rachmany.

Fuad pun berpesan kepada seluruh jajaran dan bawahannya, agar tidak melakukan pelanggaran seperti yang dilakukan Gayus, Dana, dan AS. "Pesan kita kepada pegawai pajak dan masyarakat. jangan kong kalikong. Kalau ada orang yang disuap dan menyuap, dua-duanya kena dan ditindak,"jelas Fuad Rachmany.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas