Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

SBY dan Keluarga Sempatkan Libur Lebaran di Trans Studio

SBY menyempatkan diri untuk berkunjung bersama rombongan keluarga dan Paspampres ke Trans Studio Bandung pada Selasa

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in SBY dan Keluarga Sempatkan Libur Lebaran di Trans Studio
Tribunnews.com
STUDIO CENTRAL - Salah satu wahana di Trans Studio Bandung (TSB) yang terletak di pusat Kota Bandung tepatnya di samping Bandung Super Mall. TSB dibangun diatas tanah seluas 4,2 hektar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andra

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Banyak orang memang benar-benar memanfaatkan waktu libur Lebaran untuk bersenang-senang. Berbagai tempat wisata dan mal menjadi incaran. Tidak terkecuali Kawasan Terpadu Trans Studio (TSB) Bandung.

Puluhan ribu pengunjung datang bergantian setiap harinya ke kawasan yang terdiri dari taman bermain, mal, dan hotel ini. Menurut Marcomm Manager Trans Studio Bandung, Triya Fillia Santi, tingkat kunjungan meningkat 20-25 persen.

Bukan hanya masyarakan umum saja yang menghabiskan liburan di kawasan ini. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun menyempatkan berlibur ke tempat ini. Menurut pengakuan pihak TSB, SBY menyempatkan diri untuk berkunjung bersama rombongan keluarga dan Paspampres pada Selasa (21/8/2012) kemarin.

"Untuk hari biasa, tingkat kunjungan mal bisa mencapai 50 ribu orang setiap harinya. Untuk sekarang memang mengalami peningkatan. Begitu juga dengan theme park," ujar Triya saat ditemui di Trans Studio Bandung (TSB), Rabu (22/8/2012) sore.

Untuk memenuhi kebutuhan para pelancong, mal dan taman bermain buka pada hari raya Idulfitri meski jam operasionalnya lebih singkat di hari pertama. "Tapi untuk periode libur Lebaran ini jam operasional bertambah. Dari jam 9.00 sampai dengan jam 22.00," jelas Triya.

Untuk periode liburan ini harga tiket yang berlaku di taman hiburan ini adalah harga tiket hari libur, yaitu Rp 200 ribu per orangnya.

BERITA TERKAIT

Triya mengatakan pangunjung yang datang ke sini kebanyakan berasal dari luar kota. "Kalau pun dari Bandung biasanya mereka menemani tamu mereka yang dari luar kota," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas