Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenderal Djoko Makan Siang Lauk Sepotong Tongkol

KPK mengantar makan siang untuk para tahanannya di Rumah Tahanan KPK yang berada di Pomdam Jaya, Guntur, Selasa (4/12/2012).

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Jenderal Djoko Makan Siang Lauk Sepotong Tongkol
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Mantan Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri, Irjen (Pol) Djoko Susilo (tengah), memasuki kendaraan tahanan dari Gedung KPK, Jakarta, Senin (3/12/2012). Djoko Susilo ditahan karena diduga terlibat dalam kasus korupsi pengadaan alat simulator di Korlantas. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengantar makan siang untuk para tahanannya di Rumah Tahanan KPK yang berada di Pomdam Jaya, Guntur, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2012).

Terpantau makanan itu, diantar oleh seorang petugas mengunakan sebuah mobil milik KPK.

Saat dikonfirmasi, seorang petugas keamanan KPK yang menaruh makanan itu ke dalam mobil, membenarkan jika makanan tersebut akan dikirim untuk tahanan KPK yang berada di Rutan Guntur.

"Iya, mau dibawa ke Guntur," ujarnya kepada wartawan.

Diterangkan petugas tadi kepada Tribun, makanan itu berupa Nasi, Sayur Kol, Sambal merah dan sepotong ikan Tongkol yang diberi sambal.

Seperti diketahui, di Rutan Guntur KPK itu, telah diisi tiga orang tahanan. Di antaranya yakni tersangka kasus Simulator SIM, Irjen Pol Djoko Suslio, tersangka kasus penerimaan hadiah terkait pengurusan anggaran pengadaan Alquran Kementerian Agama, Zulkarnaen Djabar, dan tersangka penerima suap hakim ad hoc hakim Tipikor Semarang, Heru Kisbandono.

(Edwin Firdaus)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas