Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sulaiman Haikal: Partai Demokrat tak Terpengaruh Mundurnya CT

Salah satu pengurus DPP Partai Demokrat, Carel Ticoalu (CT) yang diangkat pasca KLB Bali menyatakan mundur

Sulaiman Haikal: Partai Demokrat tak Terpengaruh Mundurnya CT
demokrat.or.id
Sulaiman Haikal 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu pengurus DPP Partai Demokrat, Carel Ticoalu (CT)  yang diangkat pasca KLB Bali menyatakan mundur dari partai akibat kekecewaan pada persoalan penyusunan nomor urut.

Meski begitu, kemunduran CT dari pengurus diyakini tidak berdampak apapun terhadap konsolidasi Partai Demokrat pasca KLB Bali. Hal itu dikemukakan aktivis Partai Demokrat, Sulaiman Haikal.

“Wajar jika ada kekecewaan di sana sini terkait proses penyusunan DCS. Namun jika memang kader itu kader yang baik dan loyal, tak perlu hingga 'mutung' dari partai,” ungkap Haikal, Jumat (26/4/2013).

Menurut Haikal, kekecewaan dan mundurnya salah satu pengurus tidak akan berdampak sama sekali terhadap tingkat keterpilihan Partai Demokrat.

"Tidak, tak mungkin kasus sekecil itu berdampak pada tingkat keterpilihan (partai). Kita tetap menghormati hak politik CT dan berharap ia sukses di medan perjuangan lain" tutur Haikal yang juga anggota DPRD Tangerang Selatan dari Fraksi PD.

Haikal meyakinkan rakyat saat ini sudah sangat cerdas dan mampu menilai kasus atau persoalan kader sebagai masalah pribadi yang bersangkutan, bukan menggambarkan partai secara keseluruhan

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas