Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Syarief Hasan Tertawa Saat Dikonfirmasi Kabar Ingrid Kuda-kudaan

Menteri Koperasi dan UKM mengaku terpaksa menggelar jumpa pers kabar perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil,

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Syarief Hasan Tertawa Saat Dikonfirmasi Kabar Ingrid Kuda-kudaan
WARTA KOTA/Nur Ichsan
Anggota DPR RI Ingrid Maria Palupi Kansil atau lebih dikenal Ingrid Kansil bersama suaminya Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan saat melakukan konferensi pers terkait pemberitaan yang beredar tentang perselingkuhan Ingrid Kansil dengan putera dari Istri pertama Syarief Hasan dikediamannya di Widya Candra 3 No 12A, Jakarta Selatan, Kamis (16/05/2013) Ingrid dan Syarif, menduga, fitnah yang ditujukan kepada keluarganya itu adalah upaya pembunuhan karakter yang bermotif politik. (WARTA KOTA/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koperasi dan UKM mengaku terpaksa menggelar jumpa pers kabar perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil, sebagaimana dilansir akun twitter Trio Macan2000, karena banyaknya wartawan yang mengonfirmasinya kabar tersebut.

Dalam jumpa pers di rumah dinasnya, komplek Widya Chandra, Jakarta, Kamis (16/5/2013) petang, Syarief membantah kabar tersebut dan menyebutnya sebagai sebuah fitnah dari lawan politik. Bahkan, ia berani bertaruh melepas jabatan menteri dan Ketua Harian Partai Demokrat yang diembannya bila kabar tersebut bisa dibuktikan.

Usai jumpa pers, Tribunnews.com berusaha mengonfirmasi Syarief tentang salah satu kicauan Trio Macan2000, yakni ia menangkap basah Ingrid tengah "kuda-kudaan" di kamar rumah pribadinya.

Mendengar pertanyaan itu, Syarief langsung berkelakar dengan wajah memerahnya. "Hahaha," tawanya.

Menurut Syarief, kicauan seperti itu pun termasuk fitnah. Sebab, ia merasa tidak pernah menangkap basah Ingrid melakukan hal tidak senonoh seperti itu.

"Yang namanya fitnah itu apa? Yah itu jawabannya. Jadi, tidak ada pertanyaan seperti begitu. Kalau yang namanya fitnah itu bagaimana. Begitu loh. Begitu saja," ujar Syarief.

Syarief mengatakan, bila ada awak media massa yang masih meragukan bantahannya ini, maka ia mempesilakan kegiatan dirinya dan Ingrid diikuti setiap hari.

BERITA TERKAIT

"Pokoknya begini saja, kalau sedikitpun dia bisa membuktikan itu ada, saya pertaruhkan apapun yang saya miliki. Itu saja," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas