Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Foto Pemilik Rumah Kontrakan Darin Mirip Lutfhi Hasan Beredar

Sebuah foto bergambar wajah Thony Saut Situmorang yang diduga pemilik rumah yang dikontrak Darin Mumtazah beredar

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Foto Pemilik Rumah Kontrakan Darin Mirip Lutfhi Hasan Beredar
Tribunnews.com/Hasanuddin Aco
Sebuah foto bergambar wajah Thony Saut Situmorang yang diduga pemilik rumah yang dikontrak Darin Mumtazah beredar di blackberry messenger (BBM) pagi ini, Jumat (24/5/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah foto bergambar wajah Thony Saut Situmorang yang diduga pemilik rumah yang dikontrak Darin Mumtazah beredar di blackberry messenger (BBM) pagi ini, Jumat (24/5/2013).

Dalam foto itu, tampak wajah Thony berdampingan dengan foto eks Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaaq (LHI). Sepintas, foto kedua orang itu sangat mirip baik dari tekstur wajah, jenggot, dada, dan rambut.

Thony Saut Situmorang sebelumnya disebut-sebut sebagai pemilik rumah yang dikontrak keluarga Darin Mumtazah di Jalan Bhineka Raya No 3 RT 10 RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Dikabarkan rumah kontrakan tersebut milik anggota Badan Intelijen Negara (BIN) Thony Saut Situmorang.

Kepala BIN Marciano Norman mengiyakan rumah itu milik keluarga anggota BIN, namun sebatas dikontrakkan kepada orang lain. Darin dalam pemberitaan banyak media massa sering dikaitkan memiliki hubungan khusus dengan Lutfhi.

Bahkan, petugas keamanan RT setempat, Suyitno (52), mengaku pernah diminta memijat Luthfi Hasan. Ia pernah masuk ke rumah tempat Darin tinggal dan bertemu langsung dengan Luthfi. Hal itu terjadi sekali pada akhir November 2012 saat ia memijat Luthfi.

Saat itu, menurut pengakuan Suyitno, ia mendengar Luthfi memanggil Darin dengan panggilan "Mamah" dan Darin memanggilnya "Ayah". Menurutnya, Luthfi tidak pernah lama berada di rumah Darin.

Namun, Luthfi selalu datang ke rumah itu minimal seminggu dua kali. Setiap datang, menurutnya, Luthfi selalu ditemani ajudannya yang mengenakan pakaian safari. (Aco)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas