Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anak Tom Simon Mengaku Tak Ada Firasat

Holy Simon anak kedua dari Tom Simon mengaku tidak memiliki firasat saat sang papi akan menghadap sang pencipta.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Anak Tom Simon Mengaku Tak Ada Firasat
Tribunnews.com/Zulfikar
Suasana di rumah duka Tom Simon, salah satu korban Bus Giri Indah 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Holy Simon anak kedua dari Tom Simon mengaku tidak memiliki firasat saat sang papi akan menghadap sang pencipta. Bahkan Holy sudah memperkirakan papinya akan meninggal dengan cara kecelakaan.

"Saya dan keluarga tidak ada firasat seperti orang lain rasakan bila ada keluarganya yang akan meninggal," kata Holy kepada Tribunnews.com di rumah duka ruang Lazarus St Carolus, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013).

Holy menuturkan, dirinya memiliki feeling bahwa papinya akan meninggal dengan cara kecelakaan. Hal itu berdasarkan dari seringnya sang papi yang melakukan ibadah puasa ke luar kota.

"Feeling itu ada karena papi memang rutin doa puasa beberapa hari di puncak. Itu aktivitas rutin papi setiap bulan ada ibadah puasa," ujarnya.

Holy pun selalu merasa khawatir jika papinya pamit untuk pergi keluar kota untuk melakukan ibadah puasa. Meskipun almarhum sudah menjalani hal tersebut bertahun-tahun lamanya.

"Jadi entah kenapa aku selalu was-was kalau papi izin keluar kota untuk ibadah puasa," pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Seperti diberitakan, bus pariwisata Giri Indah yang mengangkut jemaat GBI Rahmat Emanuel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terjun ke jurang setinggi 10 meter di Kampung Persit RT 2/02, Desa Tugu Utara, Rabu (21/8/2013) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas