Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dahlan Iskan: Semua Peserta Yakin Diperlakukan Sama di Konvensi

Menteri BUMN, Dahlan Iskan menyakini tidak ada anak emas di antara sebelas peserta konvensi Calon Presiden Partai Demokrat.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dahlan Iskan: Semua Peserta Yakin Diperlakukan Sama di Konvensi
TRIBUN/DANY PERMANA
Peserta Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan (kiri) diabadikan wartawan sebelum menjalani sesi wawancara di Wisma Kodel, Jakarta, Kamis (29/8/2013). Selain Dahlan hari ini mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD juga dijadwalkan akan mengikuti sesi wawancara konvensi. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan menyakini tidak ada anak emas di antara sebelas peserta konvensi Calon Presiden Partai Demokrat.

"Enggak ada, saya kira semua yakin diperlakukan sama," ujar Dahlan kepada wartawan, usai pembekalan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (11/9/2013) malam.

Apalagi, saat pembekalan, kata Dahlan, Presiden SBY, juga menegaskan semua peserta diperlakukan sama. "Tidak ada perlakuan istimewa," tegas dia.

Lebih lanjut terkait pembekalan yang diberikan SBY, mantan Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) ini pun menjelaskan. Pesan SBY kata dia, lebih banyak mengingatkan kesebelas peserta untuk mengedepankan etika politik yang santun dan bermartabat.

"Lebih banyak pada calon agar beretika baik, tidak salahkan orang, dan dekat dengan rakyat," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas