Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suasana Haru Biru Saat Ibunda Menjenguk Vanny Rossyane di Tahanan

Tangis haru pun pecah saat keduanya bertemu

zoom-in Suasana Haru Biru Saat Ibunda Menjenguk Vanny Rossyane di Tahanan
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Vanny Rossyane, mantan kekasih bandar narkoba yang divonis mati Freddy Budiman, digiring saat akan konferensi pers di Gedung Direktorat IV Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2013). Vanny ditangkap polisi disalah satu hotel di Jakarta Barat, dengan barang bukti berupa sabu 2 paket, alat hisap, dan 2 handphone. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Vanny Rossyane menjenguk sang anak di Direktorat IV Narkoba Mabes Polri. Tangis haru pun pecah saat keduanya bertemu.

"Sedih, ibunya nangis. Lalu, cerita dan nanya ke Vanny kamu kenapa," kata Kuasa Hukum Vanny, Windu Wijaya kepada Tribunnews, Sabtu(21/9/2013).

Karena melihat sang ibunda menangis, Vanny pun ikut bersedih. Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman ini pun kemudian meminta sang ibu untuk tidak lagi menitikkan air mata.

"Sudahlah enggak usah nangis depan saya, buat saya lemas. Biar saya dipenjara ini demi sebuah kebenaran saya sendiri tak pernah memakai, terakhir pakai pada Juli 2013," kata Windu.

Menurut Windu ibunda Vanny menjenguk ke Mabes Polri pada Rabu(18/9/2013) lalu. Saat pertemuan kata Windu, Vanny terlihat tenang, bahkan sempat tertawa.

"Vanny cukup tenang, humoris cara bicaranya blak-blakan,"kata Windu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas