Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Akun Twitter Sarana Pramono Edhie Tanggapi Isu Terkini

atas peluncuran akun twitter tersebut diharapkan dapat menjadi sarana interaksi dengan masyarakat.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Akun Twitter Sarana Pramono Edhie Tanggapi Isu Terkini
Warta Kota/Alex Suban
Peserta Konvensi Partai Demokrat, mantan Kasad Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menaiki panser saat menyaksikan pameran alutsista TNI AD di Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2013). (Warta Kota/alex suban) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pramono Edhie telah meluncurkan akun twitter @edhiewibowo_55. Menurut dia, atas peluncuran akun twitter tersebut diharapkan dapat menjadi sarana interaksi dengan masyarakat.

"Saya berharap dengan peluncuran akun twitter @edhiewibowo_55 akan memaksimalkan interaksi saya dalam menanggapi isu masyarakat terkini," kata Pramono di Media Center Edhie Wibowo 55, Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu (30/10/2013).

Pramono menuturkan, dengan adanya akun twitter @edhiewibowo_55 dapat menjadi sarana dalam menyumbangkan pikiran atau pun kicauan mengenai kegiatan yang dilakukannya sehari-hari.

"Akun twitter @edhiewibowo_55 dapat menuangkan pikiran-pikiran saya ataupun kicauan saya mengenai kegiatan sehari-hari," tuturnya.

Pramono mengatakan, Indonesia tercatat sebagai salah satu pengguna media sosial terbanyak di dunia. Menurut dia, yang paling menonjol adalah statistik pengguna twitter sebanyak 29 juta orang seperti data yang dilansir Bran24.co.id.

Menurut dia, penggunaan media sosial di Indonesia tentu dapat dimanfaatkan secara positif untuk mengkomunikasikan pikiran-pikiran kepada masyarakat ataupun kelompok profesional seperti wartawan, para pekerja media, seperti radio, televisi dan online.

BERITA TERKAIT

"Jakarta memiliki persentase tweet yang luar biasa sebesar 2,4 persen dari 10,5 miliar tweet secara global," cetusnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas