Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rosa dan Yulianis Turut Bersaksi untuk Deddy Kusdinar

Dua mantan anak buah Muhammad Nazaruddin turut bersaksi dalam sidang perkara Hambalang, dengan terdakwa Deddy Kusdinar

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rosa dan Yulianis Turut Bersaksi untuk Deddy Kusdinar
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Mantan Kabiro Rumah Tangga dan Keuangan Kemenpora, Deddy Kusdinar (tengah) diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2013). Deddy diperiksa sebagai saksi bagi tersangka Andi Mallarangeng dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sarana dan prasarana olah raga di Hambalang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua mantan anak buah Muhammad Nazaruddin, Mindo Rosalina Manullang dan Yulianis turut bersaksi dalam sidang perkara Hambalang, atas terdakwa Deddy Kusdinar di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Keduanya dimintai keterangannya oleh majelis hakim, lantaran diduga mengetahui aliran dana dalam proses proyek Hambalang. Menggunakan cadar hitamnya, Yulianis dikonfrontasi majelis Hakim dengan Rosa dan anggota Komisi II DPR Ignatius Mulyono.

Sebelumnya, dalam perkara sama, Jaksa juga menghadirkan mantan Dirjen Anggaran Kemenkeu yang saat ini menjadi Wamenkeu, Anny Ratnawaty bersaksi untuk Deddy Kusdinar.

Selain itu juga meminta kesaksian Widodo selaku konsultan sekaligus anak dari Silvya Soleha alias Ibu Pur, wanita yang kerap disebut sebut sejumlah saksi dekat dengan keluarga Cikeas. Namun, baik Ibu Pur tak hadir karena sakit.

Sedangkan, sampai saat ini, Agus Martowardojo yang dijadwalkan turut bersaksi untuk Deddy, belum juga memenuhi panggilan Jaksa KPK.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas