Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sri Mulyono Tak Takut Disomasi SBY

Aktivis Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Sri Mulyono mengaku tidak gentar dengan somasi yang dilayangkan Palmer Situmorang

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Sanusi
zoom-in Sri Mulyono Tak Takut Disomasi SBY
www.youtube.com
Fungsionaris PPI Sri Mulyono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktivis Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Sri Mulyono mengaku tidak gentar dengan somasi yang dilayangkan Palmer Situmorang dengan mengatasnamakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ia juga mempertanyakan pernyataan Ruhut yang menyebut penunjukkan kuasa hukum oleh SBY diperlukan untuk menakut-nakuti pihak yang selama ini menyerang SBY dengan fitnah. "Kasihan juga saya, masa Pak Palmer disamakan dengan orang-orangan sawah," ujarnya saat ditemui Tribunnews.com, Kamis (26/12/2013).

Ia juga menyebut, jika memang penunjukkan kuasa hukum dimaksudkan untuk membungkam pihak-pihak yang kritis dengan Pemerintahan SBY, dimana termasuk di dalamnya PPI, maka upaya tersebut akan tidak ada manfaatnya, karena PPI tidak akan bisa ditakut-takuti melalui kuasa hukum. Ia menyebut PPI akan terus menyuarakan kebenaran, meskipun itu akan membuat pihak yang bersangkutan terganggu.

"Orang PPI itu sudah gak punya rasa takut mas," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas