Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Abraham Samad Dibutuhkan Rakyat Maju Sebagai Presiden RI

Indra Budiman mengatakan Indonesia membutuhkan figur capres seperti Ketua KPK Abraham Samad

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Abraham Samad Dibutuhkan Rakyat Maju Sebagai Presiden RI
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Ikatan Alumni Komunikasi (ILUSI) Universitas Mercu Buana, Indra Budiman mengatakan Indonesia membutuhkan figur capres seperti Ketua KPK, Abraham Samad.  Dikatakan Indra Budiman, figur bersih yang berani adalah jawaban untuk Indonesia.

"Rakyat butuh Samad untuk maju jadi presiden," ungkap Indra Budiman kepada wartawan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat Jumat (21/3/2014).

Menurut Indra, Pria asal Makasar ini patut diberikan plakat keberanian karena sumbangsihnya begitu besar buat republik ini. "Saya yakin dengan majunya figur kharismatik dan matang seperti Samad maka Indonesia akan maju dan terselamatkan dari jurang kehancuran," tegasnya.

Indra yang juga mahasiswa Pasca Sarjana UMB ini akan mengkampanyekan perlunya figur seperti Samad untuk maju agar masyarakat membuka mata bahwa masih ada tokoh dan harapan buat negeri ini jika dipimpin Samad

"Masyarakat akan membuka mata dan saya meyakini itu bahwa Indonesia butuh Samad untuk menyelesaikan persoalan di Indonesia," tutur  Indra Budiman.

Sebelumnya santer diberitakan Abaraham Samad akan dipinang oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden. Abarham sendiri tidak menampik, dia pun akan melakukan sholat istikarah untuk menjawab permintaan itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas