Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Habibie dan Pesawat R80: Semakin Jauh dari Politik Semakin Dicintai

Komentar-komentarnya mengharukan, mendoakan Habibie agar panjang umur.

Editor: Dahlan Dahi
zoom-in Habibie dan Pesawat R80: Semakin Jauh dari Politik Semakin Dicintai
Tribunnews/Jeprima/JEPRIMA
Pemain film, Bunga Citra Lestari, Manoj Punjabi, Reza Rahardian, BJ Habibie dan Dhamoo Punjabi saat melakukan syukuran film Habibie & Ainun yang telah menembus Box Office di Kantor MD, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014). (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - BJ Habibie akan meluncurkan pesawat terbang buatannya yang diberi nama R80 pada 2017.

Begitulah berita Tribunnews.com, Rabu (2/4/2014) pagi.

Di luar dugaan, berita ini mengundang ribuan komentar di Facebook Page Tribunnews.com.

Komentar-komentarnya mengharukan, mendoakan Habibie agar panjang umur.

Tidak sedikit yang menyindir para politisi yang kini sedang berebut jabatan namun minim prestasi.

Habibie juga dianggap sangat cinta Indonesia, terus melakukan sesuatu yang mengangkat harga diri bangsa ini, bahkan di usianya tak muda lagi.

Sumiyati Spd menulis: Ya Allah panjang kan umur nya sehingga Ia mampu menyelesaikan cita cita untuk bangsa ini

BERITA REKOMENDASI

Wanhar Junaidi: tunjukkan pada dunia dan pada para penghianat bangsa ini pak. bahwa Indonesia masih eksis dan masih punya banyak patriot yang siap membawa indonesia jaya untuk memimpin dunia. BRAVO INDONESIA!

Andry Galunggung Hendriawan: saya masih merinding kalo ingat ucapan beliaw.. saya punya pirmula yg canggih...apabila d realisasikan..boing tidak ada apa2 nya...tapi saya tidak akan membuat pesawat itu apabila bukan indonesia yg memproduksinya...saya tidak akan menjual pormula ini pada negara manapun... saya ingin indonesia yg mempunyai pesawat tercanggih di dunia... saya merinding atas jiwa patriot dan nasionalisme dia

Mulyadi P Murfid: bahkan pesawat antariksa nasa "apollo" dapat meluncur krna teori habibie pd saat usia beliau 23 thn dan lgsg diberikan gelar doktor oleh amerika

Rizkyrachman Dinar: saya masih merinding kalo ingat ucapan beliaw.. saya punya pirmula yg canggih...apabi la d realisasikan..b oing tidak ada apa2 nya...tapi saya tidak akan membuat pesawat itu apabila bukan indonesia yg memproduksinya. ..saya tidak akan menjual pormula ini pada negara manapun... saya ingin indonesia yg mempunyai pesawat tercanggih di dunia... saya merinding atas jiwa patriot dan nasionalisme dia

Habibie, ahli pesawat terbang dengan reputasi dunia, menikmati pahitnya politik di negeri ini, negeri yang hiruk-pikuk dengan cacian dan hinaan.

Insinyur yang kini berusia 78 tahun itu pernah menjadi Presiden RI tahun 1998 dan hanya bertahan di singgasana satu tahun saja.

Bagaimanapun, kecintaan Habibie pada Indonesia tidak pernah luntur.

Halaman
123
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas