Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari Azhar: Target Pajak Selalu Tercapai

Hari hapal betul sikap Hadi karena dirinya sejak tahun 2004 sudah jadi anggota Komisi XI DPR RI

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Hari Azhar: Target Pajak Selalu Tercapai
Tribunnews.com/Abdul Qodir
Mantan Ketua BPK, Hadi Poernomo, memberi keterangan pers di kediamannya, di Jalan Iskandarsyah I No 18, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014) malam, pasca-KPK menetapkannya sebagai sebagai tersangka kasus korupsi pajak Bank BCA 2003-2004 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Tak ada yang aneh dengan Hadi Poernomo ketika menjabat Dirjen Pajak. Sikapnya tegas, tanpa kompromi dan target pajak selalu tercapai.

Begitulah penilaian Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Hari Azhar Azis terhadap Mantan Ketua BPK, Hadi Poernomo yang kini resmi jadi tersangka.

Hari mengungkapkan itu kepada Wartakotalive.com ketika ditemui di acara tentang cukai tembakau di Crown Plaza Hotel, Senin (21/4/2014) malam.

Hari hafal betul sikap Hadi karena dirinya sejak tahun 2004 sudah jadi anggota Komisi XI DPR RI. Komisi XI ini menangani soal keuangan negara.

Saat itu Hadi menjabat sebagai Dirjen Pajak, makanya kerap menyampaikan laporan didepan Komisi XI.

Hari mengaku, selama menjabat jadi Dirjen Pajak, setiap menyampaikan laporan Hadi selalu mencapai target. Bahkan, kata Hari, seingatnya tak ada satupun target pajak yang tak sampai target.

BERITA TERKAIT

"Makanya saya heran juga begitu dia jadi tersangka. Sebab ketika dahulu menjabat semuanya baik kok. Tak ada yang mencurigakan," ucap Hari.

Lebih lanjut, Hari mengatakan, Hadi juga sosok yang komunikatif. Makanya ketika dulu menjabat Dirjen Pajak, Hadi punya komunikasi baik dengan Komisi XI DPR RI.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas