Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Forum Penyelamat Golkar Nyatakan Sikap Malam Ini

Mereka yang akan hadir diantaranya Suhardiman, Fahmi Idris, Ginanjar Kartasasmita, Yoris Raweyai, Agus Gumiwang K, Poempida Hidayatulloh, dan Nusron

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Forum Penyelamat Golkar Nyatakan Sikap Malam Ini
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Dari kiri politikus Nusron Wahid, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Poempida Hidayatullah saat akan memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014). Ketiga politikus ini meminta Komisi Pemilihan Umum tidak memproses surat keterangan pemecatan yang dilayangkan DPP Golkar hingga ada putusan yang mengikat dan tetap, sehingga mereka tidak bisa duduk di DPR periode mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah kader Partai Golkar yang tergabung dalam Forum Penyelamatan Partai Golkar akan mengadakan jumpa pers terkait putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi.

Rencananya pernyataan sikap kader partai pohon beringin tersebut akan dilakukan di Gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta,  Kamis,  (21/7/2014), malam ini.

Mereka yang akan hadir diantaranya  Suhardiman, Fahmi Idris, Ginanjar Kartasasmita, Yoris Raweyai, Agus Gumiwang K, Poempida Hidayatulloh, dan  Nusron Wahid.

Hingga berita ini diturunkan para politisi telah berdatangan ke gedung media lounge di komplek kantor DPP Golkar tersebut.

Mereka akan melakukan jumpa pers setelah putusan MK dapat disimpulkan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas