Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jero Wacik Tak Terlihat di Rumah Dinasnya

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik, tidak berada di rumah dinasnya yang terletak di Jalan Denpasar Raya

Penulis: Abraham Utama
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Jero Wacik Tak Terlihat di Rumah Dinasnya
Abraham Utama/Tribunnews.com
Rumah dinas Jero Wacik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik, tidak berada di rumah dinasnya yang terletak di Jalan Denpasar Raya, Rasuna Said, Jakarta, Rabu (3/9/2014) siang. Hal tersebut dinyatakan seorang penjaga keamanan di kediaman pria asal Bali ini.

Pukul 15.00 WIB dua orang perempuan masuk ke kediaman Jero yang berada di kompleks perumahan menteri ini. Keduanya diam seribu bahasa ketika dikonfirmasi status kekerabatan mereka dengan Jero.

"Yang muda tadi namanya Meli. Dia keluarga Bapak," ungkap petugas keamanan di rumah mantan Menteri Pariwisata dan Kebudayaan itu.

Di halaman kediaman Jero terparkir lima mobil, salah satunya mobil sedan mewah keluaran Nissan berplat nomor B 1507 RFS. Dari luar, tidak terlihat aktivitas di rumah ini.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru saja menetapkan Jero sebagai tersangka pada kasus dugaan korupsi pengadaan proyek di Kementerian ESDM pada 2011-2013.

Pria berusia 65 tahun ini menjadi menteri aktif ketiga yang ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK. Ia menyusul bekas Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dan mantan Menteri Agama Suryadharma Ali.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas