Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menteri Perhubungan Melantik Perwira Transportasi

Dalam sambutannya, Mangindaan menyelamati para perwira yang menuntaskan pendidikan dari segala bidang itu.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Menteri Perhubungan Melantik Perwira Transportasi
Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Pelantikan perwira transportasi darat, laut, maupun udara di lingkungan Badan Pengembangan SDM dilaksanakan di Apron Hanggar Bandara Budiarto, Curug, Tangerang, Kamis (18/9/2014) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelantikan perwira transportasi darat, laut, maupun udara di lingkungan Badan Pengembangan SDM dilaksanakan di Apron Hanggar Bandara Budiarto, Curug, Tangerang, Kamis (18/9/2014) pagi.

Wisuda terpadu dilaksanakan Menteri Perhubungan, EE. Mangindaan yang bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya, Mangindaan menyelamati para perwira yang menuntaskan pendidikan dari segala bidang itu.

Mangindaan berharap mereka dapat mengemban tugas pengabdian, melayani masyarakat serta nusa bangsa. "Saya ucapkan kepada perwira yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan. Semoga sukses," katanya di hadapan ribuan perwira yang berbaris di ruang terbuka.

Sebanyak 1.368 perwira transportasi yang akan dilantik. Di antaranya, Matra darat dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat Bekasi sejumlah 197 orang, Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal, sejumlah 62 orang, Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasu Darat Palembang 56 orang.

Sementara Matra Laut dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayanan Jakarta sejumlah 338 orang, Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang sejumlah 150 orang, Politeknik Pelayaran Surabaya sejumlah 156 orang, BP2IP dan Tangerang sejumlah 156 orang. Mitra Udara, AKTP Surabaya sejumlah 173 orang, dan AKTP medan, sejumlah 80 orang

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas