Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lokasi Penangkapan Annas Maamun Sepi dan Tertutup

Rumah yang menjadi lokasi penangkapan Gubernur Riau Annas Maamun, Jumat (26/9), terlihat sepi dan tertutup

Penulis: Abraham Utama
Editor: Sanusi
zoom-in Lokasi Penangkapan Annas Maamun Sepi dan Tertutup
TRIBUNNEWS.COM/ABRAHAM UTAMA
Gubernur Riau Annas Maamun dicokok Komisi Pemberantasan Korupsi di sebuah rumah di Kluster Brentwood Blok RC 3, Nomor 2, kompleks Citra Grand, Jatisampurna, Jawa Barat, Kamis (25/9) kemarin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah yang menjadi lokasi penangkapan Gubernur Riau Annas Maamun, Jumat (26/9), terlihat sepi dan tertutup. Pintu teras tertutup rapat, gerbang halaman pun digembok. Sejak pagi, tidak terlihat satu pun orang keluar dari dalam.

Di garasi rumah yang berada di Kluster Brentwood Blok RC 3, Nomor 2, kompleks Citra Grand, Jatisampurna, Bekasi ini terparkir satu sedan Mercedes-Benz dan dua sepeda motor. Sementara itu, di luar rumah terparkir satu mobil Toyota Innova hitam bernomor polisi BM 1888 AP.

Bagian pemasaran dan keamanan kompleks yang dikembangkan Ciputra Group ini tak ada yang mau buka suara perihal kepemilikan rumah tersebut. Mereka pun menyatakan tak tahu-menahu tentang operasi tangkap tangan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rumah yang kabarnya dimiliki kerabat bekas Bupati Rokan Hilir ini berada di perumahan mewah. Dalam spanduk yang terpasang di dekat lokasi penangkapan, pengembang menyatakan kompleks yang terdiri dari 22 kluster ini terbentang di tiga kota, yakni Bekasi, Jakarta Timur, dan Bogor.

Seorang warga berkata, beberapa pejabat memang memiliki hunian di kompleks ini, salah satunya Rahmat Yasin, mantan bupati Bogor.

Penjagaan di perumahan ini dilakukan selama 24 jam. Setidaknya terdapat tiga satpam yang berjaga di setiap gerbang kluster. Pengamanan di gerbang pun dibantu keberadaan CCTV.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas