Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Putra Jokowi Tampil Trendi

Saat Kaesang mengatakan tak banyak orang yang mengenalnya, ibunya, Iriana, malah meledeknya.

Penulis: Abraham Utama
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Putra Jokowi Tampil Trendi
kompasiana
Kaesang Pengarep 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kaesang Pengarep, putra ketiga presiden terpilih Joko Widodo, mengatakan tidak ada hal yang berubah dengan kehidupannya meski sesaat lagi akan berstatus anak orang satu di Indonesia.
Remaja yang duduk di bangku sekolah menengah atas ini bahkan menuturkan, tidak banyak orang yang mengenali dirinya selain teman-temannya.

"Cuma teman-teman yang kenal. Mana ada sih yang seperti itu. Nggak ada," ujarnya di bekas rumah dinas ayahnya, di kawasan Menteng, Jakarta, Minggu (19/10/2014) sore. Ia menolak anggapan statusnya yang semakin terkenal.

Saat juru warta berbincang-bincang dengan Kaesang, ia mengenakan kaos hitam dan celana jeans berbahan denim. Sebuah kacamata berframe hitam membuatnya terlihat seperti anak muda masa kini.

Rambutnya pun berpotongan trendi. Bagian samping rambutnya lebih tipis dibandingkan bagian atas. Rambutnya tampak basah dan kaku, seperti telah diolesi minyak rambut.

Saat Kaesang mengatakan tak banyak orang yang mengenalnya, ibunya, Iriana, malah meledeknya.

"Ditulisin saja, aku anak Jokowi," kata ibunya sambil menunjuk bagian dada.

BERITA TERKAIT

Saat ini Kaesang masih belum selesai menuntut ilmu di Singapura. Di tengah kesibukannya sebagai pelajar, ia giat menulis blog dan terkadang mengunggah foto pribadinya di Instagram.

Kegemarannya berolahraga beban membuat tubuhnya terlihat kokoh. Tak heran akun instagramnya, @kaesangp, telah diikuti 3908 follower.

Meski ayahnya telah dinobatkan sebagai pemenang pemilihan presiden sejak Agustus silam, Kaesang mengaku tak mendapatkan perlakuan berbeda dari rekan-rekan sekolahnya.

"Semuanya biasa saja. Teman-teman nggak pernah saling membeda-bedakan," ujarnya dengan logat bahasa khas Jawa Tengah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas