Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fadli Zon Skors 10 Menit Rapat Pemilihan Pimpinan Komisi II DPR

Fadli Zon menskors sidang selama 10 menit untuk menunggu anggota lain hadir. "Menunggu yang lain, sidang kita skors selama 10 menit," tuturnya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Y Gustaman
zoom-in Fadli Zon Skors 10 Menit Rapat Pemilihan Pimpinan Komisi II DPR
TRIBUNNEWS.COM/FERDINAND WASKITA
Rapat pemilihan pimpinan Komisi II DPR RI, Rabu (29/10/2014). Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menskor 10 menit sambil menunggu anggota dewan lainnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menskor rapat pemilihan Komisi II DPR RI, Jakarta, Rabu (29/10/2014). Alasannya anggota yang hadir dalam rapat tersebut hanya sedikit.

"Sidang kali ini dihadiri oleh 28 orang," kata Fadli Zon saat memimpin rapat pemilihan Komisi II DPR RI. Anggota yang hadir terdiri dari 8 orang Fraksi Golkar, 6 orang Fraksi Gerindra, 6 orang Fraksi Demokrat, 4 orang Fraksi PAN, dan 4 orang Fraksi PKS. Sementara 4 orang Fraksi PPP belum hadir.

Rapat dinyatakan kuorum, dan tetap dijalankan. Namun, Fadli menskors sidang selama 10 menit untuk menunggu anggota lain hadir. "Menunggu yang lain, sidang kita skors selama 10 menit," tuturnya.

Diketahui, sebanyak empat fraksi belum menyerahkan nama anggotanya untuk ditempatkan di 11 komisi dan alat kelengkapan dewan di antaranya Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi NasDem, Fraksi PKB dan Fraksi Hanura.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas