Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ruhut: Malu Aku, Sudah Digaji Tapi Belum Kerja

Ruhut Sitompul mengaku malu lantaran sudah sekitar satu setengah bulan seletah dilantik dan sudah digaji menjadi anggota dewan, namun belum bekerja.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Ruhut: Malu Aku, Sudah Digaji Tapi Belum Kerja
Tribunnews/Herudin
Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menjadi nara sumber pada diskusi di Jakarta Pusat, Kamis (23/10/2014). Diskusi ini membahas sosok pimpinan KPK yang ideal versi parlemen. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota DPR dari fraksi Demokrat Ruhut Sitompul mengaku malu lantaran sudah sekitar satu setengah bulan seletah dilantik dan sudah digaji menjadi anggota dewan, namun belum bekerja. (baca juga: PKS: Jokowi Akui Pimpinan DPR yang Sah )

"Malu aku. Sekarang aku sudah ngga ada kebanggan lagi jadi anggota DPR, kalau ada yang nanya aku kerja dimana, aku bilang nunggu panggilan main sinetron aja," kata Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Selasa (4/11/2014).

Menurut anggota komisi III DPR itu, untuk Tenaga Ahli (TA) dan Sekretaris Pribadi (Sespri), memang belum menerima gaji, karena badan yang mengatur ketentuan itu‎ belum efektif bekerja.

"Tapi tenaga ahli, Sespri, mereka sampai sekarang belum terima gaji, itulah yang kasihan. DPR sudahlah, jangan bohongi rakyat," katanya.

Lebih lanjut soal ada anggota DPR yang mengklaim belum menerima gaji, Ruhut menyindir mungkin anggota baru.

"Dia mungkin belum tahu. Kita DPR jadi malu lah sama rakyat, jangan bicara gaji dan jabatan," kata Ruhut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas