Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menteri Tedjo: Pernyataan Saya Tak Berisi Larangan Munas Golkar di Bali

"Silakan dibaca lagi rilisnya, tidak ada kata larangan di sana!" tegas Tedjo kepada wartawan di kantor kemenkopolhukam, Jakarta, Rabu (26/11/2014).

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Y Gustaman
zoom-in Menteri Tedjo: Pernyataan Saya Tak Berisi Larangan Munas Golkar di Bali
Tribunnews.com/Nurmulia Rekso Purnomo
Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdjianto. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menkopolhukam Tedjo Edhi Purdjiatno menegaskan tidak melarang Golkar mengadakan Munas. Mantan KSAL itu justru meminta sejumlah pihak yang berkata kasar menyikapi imbauannya, membaca ulang keterangannya.

"Silakan dibaca lagi rilisnya, tidak ada kata larangan di sana!" tegas Tedjo kepada wartawan di kantor kemenkopolhukam, Jakarta Pusat, Rabu (26/11/2014).

Sebagai Menkopolhukam wajib mengingatkan semua pihak, apalagi menyangkut politik, hukum dan keamanan. Menurutnya, tidak tepat jika imbauannya dipandang sebagai bentuk intervensi pemerintah terhadap parpol.

"Kalau saya tidak mengingatkan sebagai Menkopolhukam, ya salah juga. Tapi kalau saya mengingatkan kok dianggap bersalah? Saya hanya mengingatkan, mengimbau dan menyarankan. Itu tugas saya," paparnya.

Ia menambahkan, kepentingan suatu kelompok atau partai jangan sampai membuat kerugian besar pada kehidupan bernegara dan masyarakat Indonesia. Jika ada yang bertanggungjawab, tak jadi soal Golkar menggelar munas di Bali.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas